Peristiwa Daerah

Lantik Puluhan Pejabat, Wali Kota Kediri: Pejabat Harus Bisa Teamwork

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:19 | 37.11k
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas.(Istimewa)
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas.(Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, Selasa (21/5/2019). Acara ini digelar di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Para pejabat yang dilantik sejumlah 39 orang.  

Dalam sambutannya Wali Kota Kediri mengungkapkan setelah pelantikan ini semua harus bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

pejabat-administrator-dan-pengawas.jpg

"Pekerjaan kita sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Jadi meskipun kantor kita jauh tapi kita ini adalah teamwork," ujarnya.

Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ini menambahkan tentang pentingnya teamwork di jajaran Pemerintah Kota Kediri. "Teamwork ni bukan hanya pribadi kita yang bekerja tapi harus menyesuaikan yang lain yaitu dengan visi misi Kota Kediri dan dinas-dinas lain. Kalau saya juga tidak boleh berjalan sendirian harus menyesuaikan dengan RPJM Provinsi dan RPJM Nasional," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, wali kota muda berusia 39 tahun tersebut menekankan agar semua bekerja semaksimal mungkin dan berjalan sesuai dengan koridor.

pejabat-administrator-dan-pengawas-b.jpg

"Kita harus bisa menjadi tim yang baik satu sama yang lain saling berhubungan. Saya tekankan lagi mari kita bangun bersama-sama mumpung ini tahun awal di periode kedua kepemimpinan saya dengan Ning Lik," tekannya.

Dalam pelantikan ini terdapat empat pejabat eselon III yang dilantik, diantaranya Budi Waluyo menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Perekonomian pada Sekretariat Daerah, Bambang Priambodo menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Agus Suharmaji menjabat sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Kehumasan pada Sekretariat DPRD, dan Imam Sofa menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan Kota Kediri. Serta jabatan pengawas sebanyak 18 orang dan jabatan fungsional tertentu sebanyak 17 orang.

pejabat-administrator-dan-pengawas-c.jpg

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Asisten, Staf Ahli, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES