Peristiwa Daerah

Sutiaji Ingin Pelayanan PDAM Kota Malang Lebih Baik

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:08 | 37.72k
Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah) saat mengunjungi PDAM Kota Malang. (foto: Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah) saat mengunjungi PDAM Kota Malang. (foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji menyampaikan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang, harus ditingkatkan lebih baik. Hal ini disampaikannya saat melakukan silaturahmi pada seluruh manajemen PDAM Kota Malang, Selasa (21/5/2019).

"Ini hal yang lumrah dan wajar. Jadi yang namanya layanan,  ada kunjungan secara mendadak pun tidak menjadi masalah. Spirit yang saya alirkan kepada manajemen,  lebih mendorong agar ada perubahan ke arah perbaikan dari waktu ke waktu," kata Sutiaji.

Sutiaji menyampaikan pelayanan PDAM Kota Malang harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Karena itu, ia berharap selalu ada perkembangan dan perbaikan positif untuk pelayanan masyarakat.

sutiaji-b.jpg

Ia menilai PDAM Kota Malang saat ini sudah pada jalur positif apa yang dibangun manajemen baru. Salah satunya terukur dari jumlah aduan masyarakat secara kuantitatif menurun.

"Tapi jangan itu melenakan,  karena ini juga masih awal dan perjalanan masih panjang ke depan," tambahnya.

Sutiaji menambahkan,  PDAM yang telah menjadi Perumda, telah memiliki sistem yang berjalan dan terbangun baik. Ini modal,  jadi harusnya itu menjadi titik loncat bagi kemajuan Perumda Air Minum Kota Malang. Sutiaji juga menekankan agar selama liburan Idul Fitri tidak ada permasalahan air,  tidak ada kebocoran dan tidak ada air macet.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Malang, M Noor Muhlas menyampaikan pelayanan air di Kota Malang akan aman selama liburan hari raya Idul Fitri. Pihak PDAM Kota Malang pun akan menjalin bersinergi dengan Pemerintah Kota Malang untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES