Peristiwa Daerah

Suasana Sekitaran KPU RI Lengang, Massa Berjalan Kaki Menuju Bawaslu RI

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:09 | 41.59k
Suasana di sekitaran gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Suasana di sekitaran gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana di sekitaran gedung KPU RI, Jalab Imam Bonjol, Jakarta Pusat hingga siang ini, Selasa (21/5/2019) terbilang lengang. Kumpulan massa yang disebut-sebut akan menggelar aksi justru tampak berjalan kaki menuju gedung Bawaslu RI.

Pantauan TIMES Indonesia di lapangan pukul 14.30 WIB, akses masuk menuju gedung KPU RI ditutup menggunakan kawat berduri dan dijaga sejumlah petugas keamanan. Kawat tersebut dibentang sepanjang jalan Imam Bonjol, melingkupi dua sisi jalan di depan gedung lembaga penyelenggara pemilu itu.

Aksi-Damai-depan-KPU-RI-a.jpg

Sementara itu, massa yang diduga akan menggelar aksi damai di depan gedung Bawaslu RI berangsur-angsur menuju lokasi, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat dengan berjalan kaki dari Masjid Sunda Kelapa.

Tampak juga petugas keamanan dan kesehatan yang berjaga di lokasi tersebut. Beberapa Ambulance dari Palang Merah Indonesia (PMI) berjejer di sepanjang jalan Imam Bonjol arah ke Taman Suropati dari gedung KPU RI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES