Peristiwa Daerah

Menteri Puspayoga Santuni Anak Yatim Saat Smesco Bazaar Ramadhan 2019

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:34 | 63.07k
Menteri Koperasi dan UKM, Puspayoga dan Direktur Smesco, Emilia Suhaimi (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Menteri Koperasi dan UKM, Puspayoga dan Direktur Smesco, Emilia Suhaimi (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana meriah penuh keceriaan mewarnai pembukaan perhelatan Smesco Bazaar Ramadhan 2019 saat Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga menabuh rebana di pelataran Gedung Smesco Indonesia, Jalan Gatot Subroto Kav 94, Jakarta, Selasa (21/05/2019).

Usai membuka Smesco Bazaar Ramadhan 2019, Menteri Puspayoga memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan anak-anak karyawan Smesco Indonesia serta memberikan bingkisan kepada karyawan Kemenkop dan UKM seperti Cleaning Service, Security, SA dan staf golongan 1.

Selanjutnya, Menteri Puspayoga bekeliling ke berbagai stand Smesco Bazaar Ramadhan 2019.

, Bazaar Ramadhan 2019 yang digelar hingga 23 Mei 2019 ini diikuti oleh 60 gerai, diantaranya 10 gerai kuliner, 37 gerai enyalur sayur-mayur dari Toko Tani, Tani Group dan Tani Syariah, sembako dan barang-barang pabrikan, maupun 13 gerai UKM fashion, dan 10 gerai UKM kuliner mitra Smesco Indonesia.

Turut hadir dalam peresmian pembukaan Smesco Bazaar Ramadhan 1440 H yakni Sekretaris Kemenkop dan UKM Rully Indrawan, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM, Bintang Puspayoga, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop dan UKM Victoria br Simanungkalit, para pejabat Eselon I lainnya, serta Direktur Utama Smesco Indonesia Emilia Suhaimi.

Direktur Utama Smesco Indonesia, Emilia Suhaimi mengatakan perhelatan Smesco Bazaar Ramadhan 2019 merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil akibat dampak meroketnya harga sembako.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada setiap menjelang lebaran, trend permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya akan meningkat tajam yang menyebabkan harga-harganya meroket dan ketersediaan pun terbatas. Oleh karena itu kami meresponnya dengan menyelenggarakan Bazaar ini,” kata Emilia, saat berkeliling ke Stand Bazaar Ramadhan, Smesco, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Smesco Bazaar Ramadhan yang menyediakan pasar sembako yang menjual barang-barang kebutuhan lebaran dengan harga lebih murah dan terjangkau serta kualitasnya lebih terjamin menarik minat masyarakat, baik warga sekitar maupun karyawan perusahaan yang berada di sekitar Smesco Indonesia. Mereka datang mengunjungi Smesco Bazaar Ramadhan.

"Dalam bazar ini disediakan paket sembako murah yang dipasaran dijual dengan harga Rp 85 ribu, disini dijual seharga Rp 50 ribu saja. Selain itu juga dijual daging dgn harga termurah yaitu 70 ribu/kg dan ayam 27 ribu/ekor, baju anak dan dewasa, aneka kue lebaran dan produk2 kuliner, barang2 elektronik, kosmetik, bedding line, semuanya dengan harga promo," katanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Kemenkop UKM khususnya peran aktif Smesco Indonesia dalam memfasilitasi UKM dan peserta bazaar dalam bentuk stand gratis untuk berpromosi dan memasarkan produknya serta memenuhi kebutuhan masyarakat saat pra dan pasca lebaran.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES