Senin, 16 September 2019
Peristiwa - Daerah

Pengusaha Asal Gresik Luncurkan Produk Busana Mr Brank

Pengusaha Asal Gresik Luncurkan Produk Busana Mr Brank Owner Mr. Brank dan para Model, dr. Nurul Eka Yulifah. Dalam acara festival ramadhan di Gedung Wisma A. Yani Semen Gresik, Jalan Veteran, Kabupaten Gresik. (FOTO: Dimas Habib)
Selasa, 21 Mei 2019 - 12:16

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ada yang menarik sepanjang Festival Ramadhan di Gedung Wisma Ahmad Yani Semen Gresik, Sabtu (18/5/2019). Salah satunya pada pameran fashion menampilkan produk baru dengan label Mr Brank.

Pengusaha asal Gresik, dr. Nurul Eka Yulifah dan dr Irawan Hartanto yang juga merupakan pasangan suami isteri ini, memamerkan pertama kalinya produk fashion berupa kaos, sweater, syall, topi, tas, dan jaket dengan brand Mr Brank tersebut.

dr Nurul Yulifah yang diwawancarai mengungkapkan bahwa ia dan suaminya adalah founder utama Mr. Brank. Kedua pasangan dokter ini ingin memulai bisnis di bidang clothing untuk memperkenalkan brand Mr Brank terlebih dahulu.

“Nama mr Brank sebenarnya tidak memiliki arti khusus sih, karena kita memang awal idenya Mr Brank itu bukan produk clothing, karena ownernya suami isteri kan profesinya dokter, jadi awalnya buat produk kosmetik, namun kosmetik untuk wanita, untuk laki-laki belum terealisasi, jadi kita buat clothing dulu untuk memperkenalkan awal-awal aja,” Kata dr Nurul

Nama Mr Brank sendiri merupakan plesetan dari bahasa jawa, yaitu Brengos. Brand ini memakai logo topi dan kumis, 

“Jadi kenapa Mr Brank, Mr Brank ini sebenarnya plesetan, kan logonya itu kumis, kalo bahasa Jawa kan artinya brengos, cuma nama itu tidak terlalu menjual, jadi kita pakai nama Mr Brank,” tambah dr. Nurul.

Yang membuat unik dari produk Mr. Brank adalah model pakaian yang bisa dipakai oleh semua kalangan, sekaligus logo yang didesain sendiri oleh ownernya. 

“Ciri khas dari produk ini, kita mempunyai jaket yang didesain dan dibordir sendiri dengan logo Mr. Brank itu sendiri,” ungkap dr Nurul selaku owner dari Mr. Brank.

Biarpun logo Mr Brank memiliki kesan maskulin, namun produk ini bukan berarti hanya untuk para pria saja. 

“Target pasar kita untuk semua kalangan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, terus pasangan suami isteri yang stylish dan trendi gitu aja,” imbuhnya.

Mr Brank memang lebih memfokuskan ke kualitas bahan, karena itu produk yang baru saja diperkenalkan ke kalangan luas ini dipatok harga dari Rp 100 ribu sampai satu juta. Sang owner juga berharap Mr Brank dapat  melebarkan sayap sampai ke kota-kota Jawa hingga ke luar Pulau Jawa. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration