Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

UKM Musik Gaung 193 Unisma Sukses Gelar Ramadhan Fest #3

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:22 | 151.55k
FOTO: AJP/TIMES Indonesia
FOTO: AJP/TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANGUKM Musik Gaung 193 Unisma Malang menggelar Ramadhan Fest #3. Kegiatan ini digelar untuk mengisi bulan Ramadhan dengan hal yang bermanfaat sebagai ladang pahala.

Kegiatan ini digelar selama empat hari (14, 16 – 18 Mei 2019). Acara diawali dengan penggalangan dana yang akan diberikan pada anak yatim dan fakir miskin.

UKM-Musik-Gaung-193-Unisma-2.jpg

Berbagai kegiatan meramaikan Ramadhan Fest #3, diantaranya  penampilan oleh band dari beberapa fakultas di Unisma seperti, Mei Band, Last Choice, Melody Paseban, dan Gulma. Di hari selanjutnya acara diisi oleh beberapa UKM Musik se-Malang Raya seperti, KOMSEN, ASMIK, RPS dan GMC.

Pada puncak acara, 18 Mei 2019 diberikan santunan serta buka puasa bersama anak yatim panti asuhan Sunan Giri Tlogomas. Acara ini dimeriahkan oleh homeband UKM Musik Gaung 193 yaitu, Pandacadabra, Faxon, dan Twenty One.

UKM-Musik-Gaung-193-Unisma-3.jpg

Pemanpilan UKM Teater Bangkit turut menghipnotis anak yatim. Mereka membawakan musikalisasi puisi serta syair-syair yang syahdu bagi siapapun yang mendengarkannya.

Kegiatan Ramadhan Fest #3 oleh UKM Musik Gaung 193 ini berlangsung dengan sukses berkat kerjasama dari UKM di Unisma Malang, seperti UKM Ranti Pager Aji (RPA), UKM Teater Bangkit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES