Peristiwa - Daerah

Kapolres Cilacap Perintahkan Kapolsek Ciptakan Kondisi Aman Jelang Penetapan Pemilu

Kapolres Cilacap Perintahkan Kapolsek Ciptakan Kondisi Aman Jelang Penetapan Pemilu Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek. (FOTO: Bangun Surya/TIMES Indonesia).
Selasa, 21 Mei 2019 - 09:55

TIMESINDONESIA, CILACAPKapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek di jajaran Polres Cilacap di aula Patriatama Polres Cilacap, Senin (20/5/2019).

Kegiatan upacara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Cilacap, Perwira staf,  Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota dan Bhayangkari cabang Cilacap.

Kapolsek yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Karangpucung yang semula dijabat olah AKP Gatot Udi Winarno diserahkan kepada penggantinya yaitu Iptu Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satlantas.

Sedangkan AKP Gatot Udi Winarno dimutasikan menjadi perwira staf Polres Persiapan menjelang purna tugas.

AKP Made Arthana yang semula menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan digantikan oleh Iptu Sutono yang semula menjabat sebagai Kapospol Nusakambangan. AKP Made Arthana sendiri ditarik menjadi perwira staf Polres Persiapan menjelang purna tugas. 

"Dengan serah terima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah  kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi" ungkap Kapolres. 
 
Diakhir sambutannya, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menekankan seluruh Kapolsek beserta jajaran agar menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah masing pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

"Sembari menunggu hasil keputusan resmi KPU agar jajaran Polsesk melakukan silaturahmj dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para pimpinan Ponpes yang ada di wilayah untuk tidak terprovokasi oleh berita yang sifatnya menghasut." kata Kapolres Cilacap. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cilacap

Komentar

Loading...
Registration