Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Ikuti Lomba Pondok Ramadhan Terpadu, SD Khadijah Pandegiling Raih Tiga Juara

Senin, 20 Mei 2019 - 14:25 | 144.51k
Siswa SD Khadijah Pandegiling pemenang lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019 berfoto bersama pembina setelah pelaksanaan lomba. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Siswa SD Khadijah Pandegiling pemenang lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019 berfoto bersama pembina setelah pelaksanaan lomba. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYASD Khadijah Surabaya meraih tiga juara dalam lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019. Lomba yang dihelat di SDN Keputran 1 ini diselenggarakan oleh Dinas Kota Surabaya, Sabtu-Minggu (18-19/05/2019).

Mahardika, pendamping lomba, mengatakan kegiatan tersebut sangatlah positif. "Bagus. Mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif serta melatih siswa berkompetisi khususnya bidang agama," tuturnya.

SD-Khadijah-2.jpg

Adapun pemenang lomba Pondok Ramadhan 2019 sebagai berikut. Alzam Muhammad Kurniawan juara lomba azan dan dai cilik. Ismail dan Nazlah memenangi lomba tahfidz. Ketiga-tiganya merupakan siswa kelas 6. 

Alzam mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan kebiasaan yang biasanya dilakukan di sekolah dan di rumah untuk diterapkan di perlombaan. "Latihannya hanya sebentar, cuma karena sudah biasa jadi Muazin di sekolah jadi ya secara gak langsung bisa melatih tekniknya sendiri," jelasnya. 

Lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019 yang diikuti SD Khadijah Surabaya kali pertama digelar tahun ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES