Selasa, 17 September 2019
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Ikuti Lomba Pondok Ramadhan Terpadu, SD Khadijah Pandegiling Raih Tiga Juara

Ikuti Lomba Pondok Ramadhan Terpadu, SD Khadijah Pandegiling Raih Tiga Juara Siswa SD Khadijah Pandegiling pemenang lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019 berfoto bersama pembina setelah pelaksanaan lomba. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 20 Mei 2019 - 14:25

TIMESINDONESIA, SURABAYASD Khadijah Surabaya meraih tiga juara dalam lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019. Lomba yang dihelat di SDN Keputran 1 ini diselenggarakan oleh Dinas Kota Surabaya, Sabtu-Minggu (18-19/05/2019).

Mahardika, pendamping lomba, mengatakan kegiatan tersebut sangatlah positif. "Bagus. Mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif serta melatih siswa berkompetisi khususnya bidang agama," tuturnya.

SD-Khadijah-2.jpg

Adapun pemenang lomba Pondok Ramadhan 2019 sebagai berikut. Alzam Muhammad Kurniawan juara lomba azan dan dai cilik. Ismail dan Nazlah memenangi lomba tahfidz. Ketiga-tiganya merupakan siswa kelas 6. 

Alzam mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan kebiasaan yang biasanya dilakukan di sekolah dan di rumah untuk diterapkan di perlombaan. "Latihannya hanya sebentar, cuma karena sudah biasa jadi Muazin di sekolah jadi ya secara gak langsung bisa melatih tekniknya sendiri," jelasnya. 

Lomba Pondok Ramadhan Terpadu 2019 yang diikuti SD Khadijah Surabaya kali pertama digelar tahun ini. (*)

Jurnalis : Mahardika (CR-132)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration