Peristiwa - Daerah

Pupuk Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Bontang

Pupuk Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Bontang Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo saat menyampaikan sambutan (FOTO: Kusnadi/Times Indonesia)
Selasa, 21 Mei 2019 - 00:03

TIMESINDONESIA, BONTANG – Bertempat di Restoran Hotel Grand Equator Bontang, Pupuk Kaltim kembali menggelar buka puasa bersama. Kali ini kegiatan menyambung tali silaturahmi itu digelar bersama awak media Kota Bontang, Senin (20/5/2019).

Puluhan awak media Kota Bontang tampak menikmati suasana berbuka puasa yang bertajuk Buka Puasa Bersama Pupuk Kaltim dengan Insan Media Kota Bontang ini.

Sejumlah manajemen dan staf di lingkungan Pupuk Kaltim tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Di antaranya Sekretaris Perusahaan Budi Wahju Soesilo, GM Umum Nur Sahid, Manager Kamtib Sunardi, Manager Humas Wahyudi, dan sejumlah staf di lingkungan Humas dan sekretariat perusahaan Pupuk Kaltim.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Budi Wahju Soesilo menyampaikan selamat beribadah puasa Ramadhan bagi semua awak media yang hadir, baik itu media cetak, elektronik, dan online. "Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Pihaknya juga sangat menghargai peran media yang dapat menjaga situasi kondusif baik di masyarakat maupun perusahaan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan karena selama ini ikut menciptakan suasana kondusif perusahaan kami. Karena tanpa peran media Pupuk Kaltim tidak berjalan dengan lancar," tuturnya.

Ia pun berharap hubungan harmonis antara perusahaan dan media dapat terjalin lebih baik.

"Kepada setiap media agar dapat mengkonfirmasi setiap konten yang diperlukan terkait perusahaan agar tepat sesuai fakta dan berimbang," pinta dia.

Pria yang akrab disapa Soesilo ini mengaku jika perlunya kemitraan yang baik antara media dan perusahaan akan terus ditingkatkan mengingat tantangan perusahaan pupuk terbesar di dunia ini akan semakin kompleks.

Sementara itu Ketua FJB (Forum Jurnalis Bontang) Edwin Agustyan memberikan apresiasi atas upaya Pupuk Kaltim yang telah memberikan momentum berbuka puasa spesial dI Bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

"Terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang telah memberikan acara spesial kepada media dimana acara berbuka puasa sebelumnya digabung dengan lainnya," ucapnya.

Senada dengan Soesilo, Edwin ini juga meminta kepada Pupuk Kaltim agar tak sungkan untuk mengingatkan jurnalis dalam hubungannya membuat berita yang berkonten perusahaan. "Teman-teman media ini kan kerjanya mengkritik Pak, jika ada yang dirasa salah bisa melalui saya atau langsung ke medianya," pinta Edwin.

Kegiatan kemudian dilanjutkan foto bersama dan tausiah singkat oleh Ustaz Ahmad Syahrin Thoriq dari Pondok Pesantren Subulana yang menyampaikan pentingnya silaturahmi sebagai sarana menambah pahala dan penambah rezeki bagi umat Islam.

Usai berbuka puasa, manajemen Pupuk Kaltim dan seluruh awak media melakukan sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Loading...
Registration