Peristiwa Daerah

Kemenko PMK RI Ajak Generasi Muda Tularkan Cara Bermedsos yang Baik

Senin, 20 Mei 2019 - 22:39 | 59.92k
Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK Nyoman Shuida. (Foto: Humas Kemenko PMK for TIMES Indonesia.
Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK Nyoman Shuida. (Foto: Humas Kemenko PMK for TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Gathering Positif Bermedia Sosial di Jakarta, Surabaya dan Bandung, Kemenko PMK RI kembali mengadakan pertemuan yang kali ini berfokus pada kegiatan Indonesia Mandiri melalui ekspresi budaya.

Bertempat di Desa Pulesari, Kabupaten Sleman, kegiatan ini melibatkan kalangan muda (netizen), komunitas, blogger, vlogger, dan para penggiat media sosial.

Sampai saat ini banyak pelajar, mahasiswa dan masyarakat luas pengguna media sosial yang masih kurang menyadari pentingnya menggunakan media secara cerdas dan sehat. Hal ini menjadi alasan diadakannya gathering ini yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur DIY Tri Mulyono.

Gathering ini diikuti oleh sekitar 120 peserta yang terdiri dari perwakilan Kemenkopolhukam, Kemenkomaritim, Kemdagri, Kominfo, KemenPAN RB, BKKBN, Pemprov DIY, Kwarnas Pramuka, komunitas blogger, dan Perhimpunan Mahasiswa Komunikasi Informatika.

Dalam sambutannya, Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK RI Nyoman Shuida, mengatakan, dirinya berharap seluruh peserta yang hadir dapat menularkan cara bermedia sosial yang baik kepada teman dan lingkungannya.

"Setelah gathering ini, generasi muda pengguna media sosial diwajibkan untuk berkontribusi membuat konten dengan ajakan positif demi mewujudkan generasi yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur," ungkap Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK RI ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES