Peristiwa Daerah

Wali Kota Madiun Imbau Masyarakat untuk Tidak Ikuti People Power

Senin, 20 Mei 2019 - 22:25 | 39.19k
Wali Kota Madiun Maidi, usai kegiatan buka bersama,(Foto: Pamula Yohar C / TIMES Indonesia).
Wali Kota Madiun Maidi, usai kegiatan buka bersama,(Foto: Pamula Yohar C / TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUNWali Kota Madiun Maidi turut angkat bicara serta memberi himbauan kepada masyarakat Kota Madiun. Agar tidak mengikuti dan mengurungkan niat jika ada masyarakat dari Kota Madiun yang ingin pergi ke Jakarta mengikuti people power.

"Saya mengimbau semua masyarakat yang ada di Kota Madiun tidak usah ikut people power di Jakarta," ujar Maidi ,Senin (20/5/2019) ditemui usai kegiatan buka bersama,di GOR Wilis Kota Madiun.

Maidi mengajak masyarakat Kota Madiun untuk menyerahkan semua mekanisme kepada instrumen negara sesuai dengan aturan yang berlaku dan telah diatur di dalam undang-undang.

"Semua kita serahkan mekanisme kepada negara. Hasil negara itulah yang harus kita akui bersama, tidak usah ke sana nanti malah merepotkan," tambah Maidi.

Di sisi lain Kapolres Madiun AKBP Nasrun Pasaribu mengungkapkan, sejauh ini tidak ada masyarakat Kota Madiun yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan people power.

Wali Kota Madiun turut mengajak masyarakat Kota Madiun bersama-sama menjaga keamanan, kondusifitas dan ketertiban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan tidak terprovokasi dengan isu people power. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES