Ketahanan Informasi

Kodim 0818 Malang-Batu Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank BRI

Kodim 0818 Malang-Batu Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank BRI Kodim 0818 menerima bantuan Hibah Mobil Ambulance dari Bank BRI Malang Kawi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 20 Mei 2019 - 13:44

TIMESINDONESIA, MALANG – BRI cabang Malang Kawi memberikan bantuan satu unit mobil ambulans pada Kodim 0818 Malang-Batu, Senin (20/5/2019). Bantuan ini merupakan bentuk kerjasama antara Kodim 0818 Malang-Batu dan BRI. 

Penyerahan mobil ambulans ini dilaksanakan di Makodim 0818 Malang Batu Jl Raya Panji Kepanjen Malang.

Penyerahan bantuan mobil ambulans diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi Dani Ramadani kepada Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P., yang disaksikan oleh personel militer dan PNS Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu.

Makodim-0818-2.jpgPenandatanganan Penerimaan bantuan dari Bank BRI. (FOTO: AJP/TIMESIndonesia)

Wakil Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi Dani Ramadani menyampaikan bahwa penyerahan bantuan hibah satu unit mobil ambulans ini merupakan bentuk kepedulian BRI secara Nasional terhadap lingkungan TNI di wilayah Malang terutama Kodim 0818 Kab. Malang-Batu. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang-Batu terutama bagi warga Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu," ungkapnya.

Dandim 0818/ Wil. Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang memberikan hibah mobil ambulans kepada Kodim 0818.”Kerja sama ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kodim Malang-Batu semoga dengan harapan mobil Ambulance ini dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional Kodim di wilayah kerja Kab. Malang-Batu, selain itu juga bermanfaat terutama bagi masyarakat di Kab. Malang-Batu dan diharapkan kerjasama ini dapat berkelanjutan dan berkesinambungan kedepannya," kata Dandim.

Makodim-0818-3.jpgDandim 0818 meninjau Mobil Ambulace Bantuan dari Bank BRI. (FOTO: AJP/TIMESIndonesia)

“ Jika ada bentuk kerjasama lainnya, Kodim 0818 selalu siap mendukung BRI dan semoga BRI tetap jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0818 Malang-Batu melaksanakan Penandatanganan berkas penerimaan bantuan mobil ambulans serta menerima simbolis kunci mobil yang diserahkan oleh Wakil Pemimpin Cabang BRI Malang Kaw.i. Dilaksanakan pula tradisi siram kembang mobil ambulans tersebut.(*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration