Senin, 16 September 2019
Ekonomi

Si Mudik, Asuransi yang Beri Jaminan Kecelakaan Hingga Rumah

Si Mudik, Asuransi yang Beri Jaminan Kecelakaan Hingga Rumah Kepala Pengembangan Produk dan Marketing Digital Simas lnsurtech Robert Silaen dalam peluncuran di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Senin, 20 Mei 2019 - 18:23

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mudik sudah jadi rutinitas masyarakat setiap tahunnya. Kali ini, Si Mudik yang merupakan kerjasama Simas Insurtech dengan MacroAd menghadirkan asuransi murah, namun memberikan jaminan polis yang sangat bermanfaat bagi para pemudik.

"Si Mudik ini adalah terobosan terbaru dari Simas Insurtech untuk masyarakat Indonesia yang ingin bepergian selama libur lebaran dengan perlindungan atas risiko kecelakaan untuk sekeluarga," ujar Kepala Pengembangan Produk dan Marketing Digital Simas lnsurtech Robert Silaen dalam peluncuran di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Robert menyebut, Si Mudik adalah pilihan asuransi mudik yang tepat agar para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan perasaan aman dan nyaman selama dalam perjalanan.

Sebab, Si Mudik tak hanya melindungi keselamatan dari si pemudik itu sendiri, melainkan seluruh anggota keluarga hingga jaminan rumah yang ditinggalkan dari resiko kecurian dan kebakaran.

"Para pemudik bisa menikmati liburan mereka tanpa harus kuatir akan resiko-resiko tadi," ucapnya.

Robert menjelaskan, bagi para pemudik yang ingin mendapatkan asuransi ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui website mudikaman.com. Pembeliannya tergolong murah, yakni Rp50 ribu untuk Si Mudik dan Rp70 ribu untuk Si Mudik Plus. Keduanya berlaku maksimal untuk 5 orang.

"Pembayarannya pun gampang. Transfer saja dengan Go Pay," jelas Robert.

"Hanya dengan meng-klik mudikaman.com, pemudik akan mendapatkan banyak manfaat dan informasi yang menarik dari asuransi Si Mudik," ulasnya lagi.(*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration