Peristiwa Daerah

PKB Gelar Diskusi Kebangkitan Nasional untuk Indonesia

Senin, 20 Mei 2019 - 17:55 | 38.72k
Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) hari ini menggelar diskusi nasional (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) hari ini menggelar diskusi nasional (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) hari ini menggelar diskusi nasional dengan tema "Kebangkitan Nasional untuk Indonesia Berdikari".

Pantauan TIMES Indonesia di lokasi acara, Kantor DPP PKB Jl, Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019), acara ini, dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dan umum. Tidak sedikit juga anggota pengurus PKB hadir dalam diskusi Nasional tersebut.

cak-imin.jpg

Sebelumnya, dalam undangan yang sebarkan diskusi ini rencananya akan dimulai pada pukul 15:30 hanya saja sempat diundur beberapa menit sampai pukul 16:20 sambil menunggu para wartawan maupun para peserta yang masih dalam perjalanan menuju lokasi.

Diskusi ini, dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar setelah selesai menyanyikan lagi Indonesia raya, kemudian diikuti dengan menyanyikan lagi mars PKB.

cak-imin-2.jpg

Adapun, pembicara yang dihadirkan adalah, Akademisi, Doni Gahral, Direktur TVRI, Helmi Yahya dan M Faisal, Direktur CORE Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES