Peristiwa Daerah

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polresta Madiun Lakukan Ini

Senin, 20 Mei 2019 - 15:12 | 58.16k
Saat kegiatan rapat koordinasi Operasi Ketupat Semeru berlangsung,(Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Saat kegiatan rapat koordinasi Operasi Ketupat Semeru berlangsung,(Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Menghadapi arus mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 Polresta Madiun menggelar kegiatan rapat koordinasi Operasi (Ops) Ketupat Semeru. Senin (20/5/2019) bertempat di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota.

Dalam paparan rapat koordinasi Ops Ketupat Semeru 2019, Polresta Madiun beserta stakeholder pemerintahan Kota Madiun akan mendirikan 5 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan di beberapa titik di Kota Madiun.

"Personel sudah kita siapkan dengan baik bersama dengan stakeholder yang ada, untuk bersinergi dalam kelancaran dan pengamanan lebaran 2019," ujar AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolres Madiun Kota.

Adapun pos pengamanan dan pos pelayanan yang akan didirikan berada di Jiwan Jalan Raya Solo, Alun - Alun Kota Madiun , Jalan Pahlawan, Purbaya, Stasiun Daop 7 Kota Madiun , Pasar Besar Madiun, dan di Sun City Kota Madiun.

Dalam rangka menghadapi arus mudik pada Hari Raya Idul Fitri pemerintah Kota Madiun turut melakukan berbagai persiapan. Mulai dengan menyiapkan fasilitas umum dan lampu jalan maupun lampu taman hingga pelayanan. Hal tersebut dilakukan demi kelancaran dan kenyamanan pemudik yang singgah di Kota Madiun.

"Mulai dari lampu jalan maupun lampu taman sudah di persiapkan dan tempat fasilitas umum juga menjadi perhatian kami. Kebersihan dan pelayanan dipersiapkan untuk service tamu maupun orang Madiun yang akan pulang untuk melihat perubahan di Kota Madiun," ujar Maidi Wali Kota Madiun.

Untuk menjaga kelancaran dan pengamanan pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Kota Madiun. Sebanyak 390 personel dari Polresta Madiun disiagakan dalam kegiatan Ops Ketupat Semeru 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei hingga 10 Juni mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES