Peristiwa - Nasional

Bangga! Presiden Jokowi jadi Cover Majalah Milenial Ar-Rajul Arab Saudi

Bangga! Presiden Jokowi jadi Cover Majalah Milenial Ar-Rajul Arab Saudi Presiden Jokowi jadi cover utama majalah Ar-Rajul Arab Saudi. (FOTO: Istimewa)
Senin, 20 Mei 2019 - 13:46

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masyarakat Indonesia patut berbangga hati saat ini. Sebab, foto kepala negara, presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi cover utama majalah milenial, Ar-Rajul Arab Saudi.

"Kami Bangga presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," ujar Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel dalam keterangannya, Senin (20/5/2019).

Dalam majalah tersebut kata Agus, Jokowi berbicara tentang banyak hal. Salah satunya bahwa Indonesia adalah negara yang tak pernah takut pada terorisme.

"Statemen presiden yang terpenting dalam majalah anak muda ini adalah 'Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak 'keder' menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika Negara dan Bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," tutur Agus.

Tak hanya soal terorisme, Jokowi juga mengulas terkait bhinneka tunggal ika dalam majalah anak muda tersebut. Begitu juga dengan pariwisata Indonesia.

Jokowi lanjut Agus, berharap agar ke depannya akan banyak lagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, khususnya dari Arab Saudi.

"Arab Saudi adalah mitra strategis dalam menebarkan ajaran-ajaran Islam rahmatan lil alamin," tukas Agus.

Sebagai informasi, dalam majalah Ar-Rajul Arab Saudi itu, Jokowi tampak mengenakan setelan jas. Cover dilengkapi dengan tulisan besar Joko Widodo dalam bahasa Arab yang tampak terpampang jelas. Selain itu, soal pertemuan Jokowi dengan Raja Salman dan foto-foto Jokowi bersama kepala negara lainnya juga terpampang jelas di majalah tersebut. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration