Senin, 16 September 2019
Wisata

Malang Night Paradise di Hawai Waterpark Malang Recommended 5 Bintang iGuides

Senin, 20 Mei 2019 - 10:55

TIMESINDONESIA, MALANG – Berlibur di Kota Malang kurang lengkap jika tak merasakan wisata malam. Malang Night Paradise (MNP) di kompleks Hawai Waterpark Malang ini wajib banget kamu kunjungi. Tak hanya menyediakan spot foto ciamik, MNP cocok untuk wisata keluarga. Berdasarkan riset  review tim iGuides TIMES Indonesia, wisata edukatif ini recommended dan sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia dengan kategori 5 bintang.

Malang Night Paradise berada satu lokasi dengan Hawai Waterpark Malang. Beroperasi pada pukul 18.00 sampai dengan 23.00. Malang Night Paradise memadukan aspek seni, edukasi, dan teknologi. Malang Night Paradise terinspirasi oleh keindahan di seluruh dunia.

Diciptakan dari beberapa pengalaman menarik berada di Taman Jamur, Burung Merak yang elegan, Air Mancur Menari, Keelokan Burung Angsa, Kelucuan Panda, Kincir Angin, Tulip, dan Collosium. Wahana paling sensasional yaitu Magic Journey yang artistik. 

Hawai-Water-Park-2.jpg

Di wahana Magic Journey ini Anda akan dibawa seolah berkeliling dunia menikmati sembilan lorong tematik yang masing-masing memiliki tema berbeda. Mulai dari Kastil, Hutan, Avatar, Taman Bunga, Kota Venesia (Italia), Jepang, Thailand, Pulau Kalimantan dan berakhir di Lighting Tunnel.

"Malang Night Paradise merupakan wisata recommended untuk segala usia. Harga tiket masuk cukup  terjangkau. Lokasinya sangat yang strategis. Sangat edukatif karena pengunjung disajikan hiburan dan edukasi tentang dunia Dinosaurus  lewat replika-replika yang dapat bergerak dan interaktif. Mulai dari T-Rex, Parasaurolophus, hingga Anklyosaurus. Dengan wahana yang instagramable, tentu anak-anak lebih semangat belajar tentang dunia hewan purba tersebut. Fasilitas pendukungnya lengkap dan nyaman sehingga membuat pengunjung benar-benar rileks menghabiskan waktu di tempat ini," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan destinasi wisata ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Salah satu pengguna Traveloka, Indah K.A, memberikan nilai Excellent untuk Malang Night Paradise karena terkesan selama kunjungannya.

"Menyenangkan sekali, lokasi mudah dijangkau, taman lampion sangat indah. Romantis sekali," ulasnya singkat.

Hawai-Water-Park-3.jpg

Tak jauh berbeda, Nimadeayu_Oktarini memberikan 5 bintang dan merekomendasikan MNP melalui Tripadvisor.

"Salah satu destinasi liburan di kota Malang, baguuuusss banget, penuh dengan lampu warna warni. Dengan tiket masuk 65 ribu bisa puas menikmati keindahan malam di sini. Kita bisa naik perahu dan melihat keindahan warna warni di malam hari. Rasanya waktu yang disediakan dari jam 18 sampai 23 kurang untuk berada di sini. Sediakan memory yang cukup ya, karena begitu banyak spot selfie bagus disini yang sayang kalau dilewatkan," ujarnya.

Ali Malaadi, Google Local Guide, menuliskan ulasan setelah berkunjung ke MNP dan tak lupa menyematkan 5 star di reviewnya.

"Malang Night Paradise adalah taman rekreasi "selfie" setiap sudut taman bisa dijadikan spot foto. Selain itu taman satu ini sangat menarik, dengan menggabungkan antara seni, edukasi dan teknologi kita dapat mempelajari hal baru dengan cara yang menarik. Wahana yang terdapat di sini antara lain Taman lampion, Taman dinosaurus, Magic jurney, dan Twister robotic," tulisnya.

So, sayang sekali bila destinasi wisata sensasional ini dilewatkan. Malang Night Paradise memang surganya spot selfie yang instagramable di kompleks Hawai Waterpark Malang. Dan sudah sepatutnya terpilih menjadi salah satu destinasi wisata yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Wisata edukatif berteknologi tinggi ini recommended dikunjungi dengan 5 bintang. Tempat ini pun layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia. Congratulation. (*)

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration