Glutera News

Home Sharing Glutera Sidoarjo Banjir Closingan

Senin, 20 Mei 2019 - 11:22 | 75.95k
Glutera lovers Sidoarjo memborong paket Glutera. (FOTO: Istimewa)
Glutera lovers Sidoarjo memborong paket Glutera. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Diamond Team Sidoarjo ngabuburit dengan menggelar home sharing pada Jumat (17/5/2019). Bertempat di Resto Caramell Sidoarjo, acara ngabuburit ini berlangsung seru.

Acara dipandu oleh presenter Josia Lina dengan gaya penyampaian yang hangat, menarik dan santai. Acara terasa enjoy dan seru karena apa yang disampaikan sang presenter tidak monoton. Acara home sharing ini juga diselingi dengan candaan yang bisa membuat para tamu merasa terhibur.

Peserta home sharing tak hanya mendengarkan pemateri. Acara ini juga diisi dengan tanya jawab sehingga para tamu merasa dilibatkan seperti diskusi.

Meski digelar dengan waktu yang sangat singkat ini, acara home sharing ini bisa membuat beberapa tamu terkejut. Mengapa? Karena mereka baru mengenal Glutera sekarang ini dan ternyata manfaatnya begitu luar biasa mulai dari ujung rambut, organ dalam bahkan sampai ujung kaki, semuanya komplit.

Bahkan, para tamu mulai tertarik dengan Glutera saat baru dijelaskan berbagai jenis dan khasiat produk Glutera. Setelah tahu di bulan ini banyak promo yang ditawarkan beserta dengan bonus yang menggiurkan, seketika banyak yang langsung closing di tempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES