Peristiwa Daerah

Dewanti Ajak Warga Batu Gotong Royong daripada Ikuti People Power

Senin, 20 Mei 2019 - 10:40 | 73.22k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si mengatakan daripada berangkat ke Jakarta mengikuti people power, lebih baik warga Kota Batu bergotong royong membangun desa.

Hal tersebut lebih bermanfaat untuk negara, menjamin kerukunan serta persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kalau people power untuk kepentingan kebaikan akhirnya itu menjadi kegiatan gotong royong, membangun desa itu juga People Power, kalau tujuannya bukan untuk kebaikan, secara pribadi saya tidak menyetujui, dalam Islam pun kita tidak boleh merusak, yang sudah kita bangun bersama,” kata Dewanti.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pasca Pemilu ini memang harus ada hal yang diperbaiki. Momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini mengingatkan kembali agar menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

“Beda pemikiran adalah hal yang biasa, harus tetap menjunjung NKRI. Memecah belah saat ini mudah, lewat WA cukup, tapi mari kita renungkan bagaimana perjuangan leluhur kita dahulu menyatukan negara ini, bagaimana kerasnya perjuangan untuk mempersatukan negeri ini,” ujar Dewanti.

Karena itu Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si mengatakan daripada berangkat ke Jakarta mengikuti people power, lebih baik warga Kota Batu bergotong royong membangun desa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES