Senin, 16 September 2019
Wisata

ADA Band Hibur Warga Kota Batu Saat Idul Fitri

ADA Band Hibur Warga Kota Batu Saat Idul Fitri Plt Kepala Dinas Pariwisata, Imam Suryono. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman /TIMES Indonesia)
Senin, 20 Mei 2019 - 08:55

TIMESINDONESIA, BATU – Hari raya Idul Fitri mendatang, masyarakat Kota Batu akan dihibur oleh grup musik dari Jakarta ADA Band.

Grup musik yang namanya melejit berkat tembang berjudul Manusia Bodoh ini akan menyanyi dalam Gebyar Ketupat, Open House Wali Kota Batu.

Band yang diperkuat Suriandika Satjadibrata (bass, vokal latar), Marshal Surya Rachman (gitar), Aditya Pratama (drum) akan menyanyikan beberapa tembang ternamanya, seperti Masih", "Manusia Bodoh" dan "Karena Wanita".

Hal tersebut dikemukakan oleh Plt Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono, menurutnya ADA Band ini akan menjadi bintang tamu salam silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forkopimda dalam Gebyar Ketupat.

“Selain diisi oleh ADA Band ada beberapa kesenian Islami yang akan menghibur masyarakat Kota Batu dan ASN Pemkot Batu.

Imam Suryono memprediksikan ada kenaikan jumlah wisatawan, dari sebesar 648.190  ribu tahun 2018 naik sebesar 10 persen menjadi sekitar 715 ribu.

Hal ini seiring dengan dibukanya jalan tol, wisata alam buatan masih menjadi primadona wisatawan yang kebanyakan keluarga, seperti Selecta, Coban Rais, Coban Putri.

Tidak hanya meriah saat Idul Fitri, serangkaian kegiatan juga dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata sewaktu bulan Ramadhan, mulai dari Festival Budaya Religi, Lomba Patrol hingga lomba hias kampung Ramadhan.

Termasuk salah satunya menghadirkan grup musik dari Jakarta ADA Band untuk menghibur masyarakat Kota Batu, Jawa Timur saat Idul Fitri nanti. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration