Peristiwa Daerah

Jalin keakraban, Dandim 0908 Bontang Buka Puasa Bersama Jurnalis Bontang

Senin, 20 Mei 2019 - 07:15 | 63.15k
Awak media Bontang berfoto bersama Dandim 0908 Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono dan Kasdim 0908 Bontang, Mayor Arm Eko Sulistiyo Sugiyanto. (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)
Awak media Bontang berfoto bersama Dandim 0908 Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono dan Kasdim 0908 Bontang, Mayor Arm Eko Sulistiyo Sugiyanto. (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGDandim 0908 Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono menggelar silaturahmi bersama jurnalis Kota Bontang di Restoran Bontang Kuring, Minggu 19/5/2019.

Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan awak media di Kota Bontang, baik itu media cetak, elektronik hingga media online.

Keakraban tampak dalam obrolan santai yang mewarnai kegiatan buka puasa Ramadhan 1440 Hijriah bersama Dandim yang pernah bertugas di Manado ini.

Diawali dengan perkenalan dan obrolan seputar media, Dandim 0908, Letkol Arm Eko Pristiono mengharapkan agar media di kota Bontang tetap menjaga konten media yang menjaga suasana kondusifitas dan menjadikan informasi positif bagi masyarakat sebagai upaya melawan berita hoaks yang sedang mewarnai jagad media sosial akhir akhir ini.

"Saya berharap dengan media di Kota Bontang agar tetap sinergi dalam melawan berita hoaks, mengedukasi masyarakat dan menjadikan berita positif sebagai bacaan utama masyarakat," ujarnya.

Ia pun memberikan kesannya kepada awak media yang baru ditemuinya pertama kali secara kolektif seperti silaturahmi saat ini. "Bagus, kalian kompak ini tetap mesti dijaga terus menerus," papar Dandim.

Sementara itu, Ketua FJB (Forum Jurnalis Bontang), Edwin Agustyan mengapresiasi silaturahmi yang di lakukan saat ini. "Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Eko atas silaturahmi ini, sekaligus silaturahmi menjadikan bulan penuh berkah ini sangat cocok untuk saling bertemu," ucap Edwin Agustyan.

Usai buka puasa bersama jurnalis tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib dan foto bersama Dandim 0908 Bontang. Tampak hadir pula di acara ini Kasdim 0908, Mayor Arm Eko Sulistiyo Sugiyanto.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES