Politik

Di Acara Bukber, Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat ke KH Ma'ruf Amin

Minggu, 19 Mei 2019 - 22:54 | 37.14k
Zulkifli Hasan. (dok/TI)
Zulkifli Hasan. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketum PAN Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Cawapres KH Ma'ruf Amin yang menang Pilpres 2019 versi quick count.

Ucapan selamat Zulhas, sapaan akrab Zulkifli disampaikan saat dia dan Kiai Ma'ruf Amin sama-sama menghadiri buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), sore tadi, Minggu (19/5/2019)

"Pak Kiai, selamat. Walaupun nanti tanggal 22 (Mei), tapi saya ucapkan selamat," ujar Zulkifli sambil menjabat tangan Kiai Ma'ruf di Twin Plaza Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Merespons Zulkifli, Kiai Ma'ruf hanya menjawab dengan tawa. Abah, begitu ia akrab disapa langsung berjalan di bangku yang telah disediakan. "Ha-ha-ha...," respon Kiai Ma'ruf.

Setelah itu, Zulkifli langsung pamit dari acara. Ia mengaku akan bertemu dengan eks Ketum PAN Hatta Radjasa. "Pak Kiai, saya pamit mau ketemu Pak Hatta," kata Zulkifli.

Sebelumnya, saat berpidato, Zulkifli juga telah menyatakan selamat kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Menurutnya, walaupun pengumuman resmi dari KPU pada 22 Mei, tanda-tanda kemenangan telah terlihat. 

"Selamat pada Pak Kiai (KH Ma'ruf Amin) dan Pak Jokowi, tentu nanti tunggu pengumuman resmi, tapi tanda-tanda sudah kelihatan," tandas Ketum PAN Zulkifli Hasan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES