Peristiwa Daerah

Tebar Kebahagiaan, Omah Relawan Cilacap Bagi Takjil Gratis

Minggu, 19 Mei 2019 - 22:33 | 46.30k
Relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kabupaten Cilacap, di sela kegiatan bagi-bagi yakjil gratis. (FOTO: Bangun Surya/TIMES Indonesia).
Relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kabupaten Cilacap, di sela kegiatan bagi-bagi yakjil gratis. (FOTO: Bangun Surya/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, CILACAPOmah Relawan duet Jokowi - KH Ma'ruf Amin Cilacap menggelar acara bagi takjil gratis dan buka bersama di Sentul Park Cilacap, Minggu (19/5/2019).

Sebanyak 400 paket takjil dibagikan relawan kepada masyarakat yang berkendara sepanjang Jl. Gatot Subroto depan markas Omah Relawan.

"Kegiatan ini atas inisiasi dari elemen-elemen Omah Relawan bahkan kita juga iuran," kata Ketua Omah Relawan Heru Sucipto, Minggu (19/5/2019).

Kata dia kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan contoh sebagai pendukung yang baik, bukan kegiatan yang mengajak untuk memecahbelah persatuan.

Kegiatan do'a bersama lintas agama akan diselenggarakan tanggal 22 Mei bertepatan dengan pengumuman KPU RI agar berjalan dengan aman dan damai.

Heru juga mengimbau agar relawan tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menjelang pengumuman KPU RI nanti.

"Jika gejolak sampai di daerah menjelang pengumuman 22 Mei nanti, relawan diharap jangan terpancing serahkan kepada aparat berwenang" tandas Heru, Ketua Omah Relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Cilacap(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES