Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Lazismu Bersama Tempo Gelar Bazar Ramadhan di Pamulang Tangerang Selatan

Minggu, 19 Mei 2019 - 19:06 | 102.82k
Pengunjung Bazar Ramadhan di Pamulang Tangerang Selatan berfoto bersama. (FOTO: Bayu Prakoso/TIMES Indonesia)
Pengunjung Bazar Ramadhan di Pamulang Tangerang Selatan berfoto bersama. (FOTO: Bayu Prakoso/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, TANGERANG SELATAN – Tempo Media Group bekerja sama dengan beberapa instansi, Pemerintah Kota Kecamatan Pamulang, Telkom, Ajinomoto, dan Lazismu menggelar Bazar Ramadhan Tempo yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (17/5/2019).

Dalam even ini terdapat 25 stand yang menjual berbagai macam produk. Mulai dari takjil, peralatan rumah tangga, pakaian, hingga bahan kebutuhan pokok. Selain itu, ada pula pemeriksaan kesehatan gratis di stand booth Lazismu.

Iklan-Times1440.gif

Pembawa Acara, Abi menyampaikan ungkapan selamat datang di acara Bazaar Ramadhan Tempo. Acara ini digelar dengan kerjasama Pemerintah Kota Kecamatan Pamulang, Telkom, Lazismu, dan Ajinomoto.

“Semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua,” kata Abi dalam sambutan di Alun-alun Kecamatan Pamulang.

Acara diawali dengan demo masak. Demo masak diisi oleh Krisna, chef dari hotel Horison Serpong. Selanjutnya, lomba Adzan yang diikuti oleh anak-anak sekitaran Pamulang. Terlihat dengan antusiasme anak-anak yang mengikuti hingga waktu jelang Ashar, pukul 15.30 WIB.

Setelah lomba adzan, diumumkan juara satu, dua, dan tiga. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piala, dan schoolkit kepada anak-anak peserta lomba.

Managar Program Lazismu, Falhan Nian Akbar mendukung acara yang digelar Tempo. Dalam kesempatan ini Lazismu menyediakan pemberian bantuan Schoolkit untuk yatim sebanyak 60 pcs senilai Rp 7,5 juta, bantuan Alquran, layanan kesehatan gratis (checkup kesehatan) maksimal 400 orang senilai Rp 20 juta.

Selain itu, Lazismu memberikan bantuan Back to Masjid berupa karpet/sajadah, sarung, mukena, perlengkapan kebersihan, dll) untuk 1 masjid, senilai Rp 5 Juta. Paket takjil juga disediakan Lazismu yang lokasinya berdampingan dengan layanan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan RSIJ Pondok Kopi.

Diakhir acara ada bukner bersama 50 anak yatim. Tempo diberikan kesempatan untuk berbagi, dan juga beruntung pemerintah kecamatan pamulang, dan sponsor seperti Lazismu, Telkom Indonesia, Ajinomoto yang mendukung penuh acara itu.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan terimakasih atas kegiatan ini, dan menjadi awal silaturahim. Airin berharap mudah-mudahan ini bisa terjalin kerja sama kembali.

“Saya ucapkan sukses, dan mudah-mudahan memberikan manfaat, semoga rezekinya semakin banyak lagi. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Airin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-12 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES