Olahraga

Kakak Beradik Marquez Rajai Seri 5 MotoGP 2019 di Sirkuit Le Mans Perancis

Minggu, 19 Mei 2019 - 22:07 | 106.51k
Kakak beradik, Marc Marquez (kanan) yang membalap untuk Repsol Honda dan Alex Marque (kiri) yangembalap untuk Estrella Galicia 0,0 Marc VDS di kelas Moto2, Minggu (19/5/2019) malam merajai Sirkuit Le Mans, Perancis. (FOTO:ilustrasi)
Kakak beradik, Marc Marquez (kanan) yang membalap untuk Repsol Honda dan Alex Marque (kiri) yangembalap untuk Estrella Galicia 0,0 Marc VDS di kelas Moto2, Minggu (19/5/2019) malam merajai Sirkuit Le Mans, Perancis. (FOTO:ilustrasi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kakak beradik Marquez merajai Sirkuit Le Mans, Perancis, Minggu (19/5/1019) malam, sebab setelah Alex Marquez tak tertandingi di kelas Moto2, kakaknya, Marc Marquez pun berjaya di kelas MotoGP seri 5 MotoGP 2019 zona Eropa.

Membawa bendera tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Alex Marquez berhasil melaju hingga mencapai kemenangannya. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Alex Marquez sejak Moto2 Jepang di Twin Ring Motegi pada tahun 2017 lalu.

Menyusul di belakang adik Marc Marquez adalah pebalap Speed Up Racing, Jorge Navarro di urutan kedua dan pebalap Flexbox HP 40, Augusto Fernandez di posisi ketiga.

Sebuah balapan yang menarik dan nyaris sama juga disuguhkan Marc Marquez, pebalap Repsol Honda yang berlaga di kelas MotoGP. Sejak pole potition ia melaju lebih cepat dari pebalap lain. Alhasil ia memenangkan balapan ini.

Meski pada pertengahan total lap Marc Marquez sempat disalip pebalap Pramac Ducati, Jack Miller, namun hal itu hanya berlangsung beberapa saat saja meski saling tempel secara ketat mereka suguhkan, sebab The Baby Alien kembali menyodok ke depan.

Dua pebalap, Andrea Dovisiozo dan Danilo Petrucci waktu itu ikut mewarnai keseruan balapan di group depan ini. Pebalap gaek, Valentino Rossi juga sempat saling beradu dengan Danilo Petrucci.

Malam itu kakak beradik Alex Marquez dan Marc Marquez merajai Sirkuit Le Mans, Perancis setelah keduanya menjadi juara di kelasnya maaing-masing. Alex juara di kelas Moto2 dan Marc Marquez juara di kelas MotoGP seri 5 MotoGP 2019 zona Eropa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES