Senin, 16 September 2019
Peristiwa - Daerah

Sambut Ramadhan, PAC Ansor Arjasa Berbagi Seribu Takjil

Sambut Ramadhan, PAC Ansor Arjasa Berbagi Seribu Takjil Foto Bersama Saat Pembagian Takjil PAC Ansor Arjasa Bersama Pengurus. (Foto Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)
Minggu, 19 Mei 2019 - 20:35

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Arjasa (PAC Ansor Arjasa) Kabupaten Situbondo Jawa Timur menggelar kegiatan berbagi seribu takjil dengan tema "Berbagi Tanpa Harus Berharap", Minggu (19/5/2019).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 16.00 Hingga 17.20 WIB tersebut diisi dengan pembagian takjil di perempatan Congapan desa Lamongan, Kecamatan Arjasa dan dilanjutkan dengan buka bersama di rumah Wahyudi, Ketua PAC Ansor Arjasa. 

Pembagian-Takjil-PAC-Ansor-Arjasa-b.jpg

Didampinggi sekretarisnya Rayudi, Ketua PAC Ansor Arjasa menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus se kecamatan Arjasa. Adapun, sumber dananya berasal dari sumbangan sukarela seluruh pengurus dan pembina.

Tak lupa Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terutama kepada semua pengurus dan anggota Ansor dan Banser Arjasa.

Pembagian-Takjil-PAC-Ansor-Arjasa-c.jpg

"Semoga amal baiknya diterima oleh Allah S.W.T. Ansor Kecamatan Arjasa akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang baik dan akan terus berinovasi sehingga Ansor mampu memberikan perubahan khususnya untuk pemuda yang ada di Kecamatan Arjasa," kata Wahyudi berharap.

Sementara Sujamin, Ketua MDS Rijalul Ansor menyampaikan bahwa kegiatan Ansor ini tidak hanya pembagian takjil saja seperti hari ini. Namun masih banyak agenda yang akan dilaksanakan pada bulan yang penuh berkah ini.

Pembagian-Takjil-PAC-Ansor-Arjasa-d.jpg

"Pada tanggal  24 sampai 26 Mei 2019, Ansor juga akan mengikuti pasar Ramadhan Arjasa Ceria yang akan dilaksanakan di Taman Siwalan Lamongan Arjasa Situbondo," ungkapnya.

Sedangkan Pembina PAC Ansor Arjasa, Lutfi Joko Prihatin mengapresiasi semua pengurus dan anggota baik Ansor maupun Banser yang dengan sukarela meluangkan waktunya serta rezekinya untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi seribu takjil ini. "Semoga kegiatan Ansor dan Banser yang ada di kecamatan Arjasa ini tidak hanya berhenti sampai di sini akan tetapi ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Arjasa," tuturnya.(*)

Jurnalis : Fawaid Aziz
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Registration