Peristiwa - Daerah

Polres Pamekasan Gelar Razia Antisipasi Pemberangkatan Massa Aksi ke Jakarta

Polres Pamekasan Gelar Razia Antisipasi Pemberangkatan Massa Aksi ke Jakarta Polres Pamekasan gelar razia antisipasi pemberangkatan massa ke Jakarta di depan Terminal Ceguk Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Minggu, 19 Mei 2019 - 14:57

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan melaksanakan razia gubungan dalam rangka antisipasi pemberangkatan massa ke jakarta terkait aksi tanggal 22 Mei 2019.

Razia gabungan tersebut dimulai dari pukul 13.00 WIB siang sampai Minggu (19/5/2019) 01.00 WIB pagi atau selama 12 jam.

Gelar razia bertempat di depan Terminal Ceguk Pamekasan dan Depan Polsek Tlanakan Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kemanan dari kepolisian memeriksa satu persatu penumpang di atas bus yang ingin melakukan perjalanan. Selain itu, Polres juga mengecek penumpang yang ada di dalam kendaraan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi pemberangkatan massa ke jakarta di wilkum Polres Pamekasan. 

"Hasil razia dalam rangka antisipasi massa yang berangkat ke Jakarta di wilkum Polres Pamekasan sementara nihil," ungkapnya. Minggu (19/5/2019). "Jadi dari tujuan razia ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan," sambungnya.

Sementara jumlah personel yang ikut melaksanakan razia sebanyak 37 personel terdiri dari TNI,Polri dan Satpol PP. Razia yang dilakukan mulai hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 pukul 15.30 WIB s/d 17.00 wib aman dan kondusif.

"Mulai tadi malam sampai sekarang massa dari Pamekasan nihil," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration