Wisata

Wow, Tiga Hotel di Grup Tugu Hotels & Resorts Masuk Dalam Nominasi Prestisius

Wow, Tiga Hotel di Grup Tugu Hotels & Resorts Masuk Dalam Nominasi Prestisius Bale Kokok Pletok Hotel Tugu Lombok. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 19 Mei 2019 - 12:55

TIMESINDONESIA, MALANGTugu Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan tiga hotel dalam naungannya sekali lagi dinominasikan dalam Condé Nast Traveler’s 2019 Readers’ Choice Awards, penghargaan prestisius dalam industri hospitality.

Nominasi ini didapatkan melalui saran dari pembaca yang juga adalah tamu hotel-hotel yang mendapatkan pengalaman mengesankan dalam kunjungan mereka. Sebagai pemenang penghargaan ini tahun lalu, Hotel Tugu Lombok kembali dinominasikan lagi, menegaskan bahwa dengan banyaknya hotel baru namun standar kualitas hotel tidak menurun.

Tugu-Hotels--Resorts-Masuk2.jpg

Puri Le Mayeur Hotel Tugu Bali. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Yang juga tak kalah istimewa adalah Hotel Tugu Malang menjadi satu-satunya hotel di kota Malang yang masuk ke dalam nominasi ini. Belum lama dibuka Ji Restaurant, bagian dari Hotel Tugu Bali di Canggu, juga sudah mendapatkan nominasi untuk kategori ‘Restaurants, Bars and Beach Clubs.

“Kami sangat bangga tiga hotel kami mendapatkan nominasi ini,” ujar Lucienne Anhar, Managing Director dari grup Tugu Hotels & Resorts. “Ini merupakan penghargaan akan usaha kami dalam menghidupkan kembali seni, budaya, dan legenda Indonesia yang sudah terlupakan juga pengakuan dari tamu akan kualitas layanan kami,” tambahnya.

Tugu-Hotels--Resorts-Masuk3.jpg

Endless Love Avenue Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Sebagai sumber informasi bagi konsumen yang menggemari gaya hidup dan wisata, Condé Nast Traveler’s menyediakan pengetahuan yang mendalam mengenai hal-hal yang dekat di hati pembacanya. Publikasi ini merupakan sumber bagi para pemimpin opini dan mereka yang berpengaruh untuk menemukan informasi produk, layanan, dan pengalaman yang terbaik di seluruh dunia.

Dengan masuknya Tugu Hotels & Resorts dalam nominasi tersebut, Anda tak ragu lagikan untuk bermalam atau sekadar makan di hotel Tugu. (*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration