Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Bersama Komunitas Kediri Drummer Gelar Drum Fest 2019, ini Tujuannya

Minggu, 19 Mei 2019 - 07:25 | 87.33k
BNN Kota Kediri bersama komunitas Kediri Drummer dalam Ramadhan Drum Fest 2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
BNN Kota Kediri bersama komunitas Kediri Drummer dalam Ramadhan Drum Fest 2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri bersama Komunitas Musik Kediri Drummer untuk mengajak generasi Millenials di Kota Kediri ikut peduli terhadap permasalah narkoba, melalui event Ramadhan Drum Fest 2019 bertempat di memorial park Kota Kediri, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Drum Fest 2019 menampilkan sejumlah pertunjukan musik dimana sebagian besar musisinya merupakan kaum Millenials, meliputi solo drum, dual drum, kolaborasi antar komunitas, band serta bakti sosial pembagian takjil gratis pada pengunjung dan masyarakat sekitar.

BNN-Kota-Kediri2.jpg

Acara yang berlangsung meriah dan dipadati ratusan masyarakat ini, juga diisi dengan pesan-pesan antinarkoba yang disuarakan lantang oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH. Ia mengajak Generasi Millenials merupakan calon pemimpin bangsa. menjadi generasi unggul, serta memiliki kemantapan sikap dan kekuatan karakter dalam menghadapi gencarnya bahaya narkoba, serta ikut memeranginya.

BNN-Kota-Kediri3.jpg

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga sudah menyatakan darurat narkoba dan perang terhadap narkoba. Sehingga semua komponen Bangsa harus ikut Terlibat. Selain itu Presiden telah mengeluarkan Inpres No. 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional P4GN. Terbitnya inpres tersebut menjadi payung hukum bagi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut.

Dipenghujung acara seluruh komunitas bersama Duta Genre (generasi berencana) dari BNN Kota Kediri yang mendukung suksesnya Ramadhan Drum Fest 2019, menyatakan siap menjadi influencer bagi kaum milenials agar pesan #stopnarkoba dapat tersampaikan dan dimplementasikan demi terciptanya kaum milenials yang unggul dan bebas narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES