Glutera News

Buka Bersama, Glutera Lovers Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Buka Bersama, Glutera Lovers Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Glutera Lovers Jatim Community bersama anak yatim dan pengurus Panti Asuhan Baitul Yatim, Surabaya (FOTO: Istimewa)
Minggu, 19 Mei 2019 - 12:15

TIMESINDONESIA, SURABAYAGlutera Lovers (Gluvers) Jatim Community menggelar acara buka bersama dengan 25 anak yatim dari Panti Asuhan Baitul Yatim, Surabaya. Acara pada Sabtu (18/5/2019) sore di Hotel Quest Surabaya ini dihadiri Gluvers dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, dan Lamongan.

Acara dikemas menarik dengan pembukaan oleh Top leader Glutera, Mr. Arie Widianto, dan disertai dengan pembacaan Hafalan Al-Quran dari Gluvers kecil Bangkalan, Rafi dan hana (putra putri Leader Heny) dan dari Gresik, Haidar dan Haikal (putra Leader Herlina Andrew).

gluver-2.jpgKeseruan bermain games saat menunggu waktu buka puasa tiba (FOTO: Istimewa)

Usai pembacaan Hafalan Al-Quran, MC Mutia dan Herlina menantang anak-anak yatim tersebut untuk maju dan mencoba membaca surah Juz 30 yang dihafal.
Pasti, bagi yg berani maju akan mendapatkan hadiah dari GJC. Sembari menunggu adzan Magrib, diberikan permainan dan games seru.

Saat adzan Magrib berkumandang, anak-anak dengan semangat segera membatalkan puasa dengan minuman dan takjil yang disediakan Hotel Quest dan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah.

Acara buka bersama Glutera dengan anak yatim ditutup dengan pembagian suvenir dan uang saku dari peserta GJC dan infaq untuk Panti yang diserahkan Top Leader Mia kepada Pengasuh Panti, Umi Anis lalu dilanjutkan sholat Isya dan Taraweh di Hotel Quest. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration