Peristiwa Nasional

FKPPI Resmi Lantik Kepengurusan GM FKPPI

Sabtu, 18 Mei 2019 - 23:49 | 115.23k
Kegiatan Pelantikan Putra - Putri Keluagra Besar FKPPI (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Kegiatan Pelantikan Putra - Putri Keluagra Besar FKPPI (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI - POLRI (FKPPI) secara resmi telah melantik Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) malam ini, Sabtu (18/5/2019) di JCC Senayan Jakarta Pusat.

GM FKPPI ini merupakan organisasi pendukung yang berorientasi pada kegiatan kepemudaan dengan beranggotakan putra putri TNI-POLRI dengan usia maksimal 35 tahun.

Acara pelantikan ini dilaksanakan sebagai simbol legalitas kepengurusan, sekaligus menegaskan komitmen GM FKPPI selaku Generasi Muda yang mendukung cita-cita proklamasi 1945.

GM-FKPPI-Pusat-2.jpg

"Dengan potensi, kapasitas, ide dan semangat kami, kami yakin dapat menjadikan kader Generasi Muda FKPPI berperan dan berfungsi sebagai ujung tombak pemuda Indonesia yang berintelektual dan berintegritas dalam membangun negeri," kata Ketua Umum Generasi Muda FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak di JCC, Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut, Shandy meyakini bahwa generasi muda FKPPI yang telah menjadi mitra strategis TNI-Polri bisa menciptakan kader-kader terbaik dengan semangat juang yang tinggi.

Sehingga, para generasi muda kali ini siap dan mampu untuk berkompetisi melawan besarnya perkembangan dunia saat ini.

"GM FKPPI merupakan pemuda pemudi yang memiliki semangat juang tinggi, berjiwa nasionalis, bertanggung jawab, cerdas, tekun dan religius. Jadi saya yakin anggota ini tentu dapat berkompetisi dengan baik di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia," jelas Shandy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES