Gaya Hidup

Berbuka Puasa di Pinggir Kolam Renang El Hotel Kartika Wijaya Batu

Sabtu, 18 Mei 2019 - 20:47 | 325.38k
Nikmati suasananya dan rasakan kelezatan masakan tradisional nusantara di Hotel El Hotel Kartika Wijaya Batu. (FOTO: Adhitya Hendra Permana/TIMES Indonesia)
Nikmati suasananya dan rasakan kelezatan masakan tradisional nusantara di Hotel El Hotel Kartika Wijaya Batu. (FOTO: Adhitya Hendra Permana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ingin merasakan sensasi berbuka puasa di pinggir kolam renang, kalau anda sedang berada di Kota Batu sebaiknya datang ke El Hotel Kartika Wijaya Batu.

Berbuka puasa di tempat ini sangat recommended, tidak hanya masakannya lezat, Anda bisa menikmati 100 menu makanan berbuka puasa  yang disajikan selama bulan Ramadhan ini.

El-Royale-Kartika-Wijaya-2.jpg

Sambil menunggu Adzan Maghrib, Anda bisa bercengkrama bersama dengan keluarga di Restaurant Hotel yang berada di pinggir kolam renang.

Selain itu kita juga bisa menikmati sajian live music dan melihat langsung live cooking yang dilakukan para koki hotel.

Membawa anak kecil pun tidak perlu khawatir karena disini tersedia playground untuk anak-anak. Semua fasilitas ini disediakan hotel untuk membuat berbuka puasa Anda nyaman.

El-Royale-Kartika-Wijaya-3.jpg

“Cukup Rp 65 ribu per pax, sudah bisa menikmati berbagai sajian makanan kami yang lezat setiap hari,” kata Marketing Communication El Hotel Kartika Wijaya Hotel Batu, Septian Reca.

Menu buffe yang disajikan sangat luar biasa lengkap dan enak. Mulai dari aneka takjil mulai dari kurma hingga cake tersaji. Begitu juga bubur lengkap bisa didapatkan disini, mulai bubur sum sum, bubur ketan hitam hingga bubur grendul.

Ada juga kolak campur hingga beraneka juice mulai dari juice jeruk, jambu hingga infus water buah-buahan. “Kita sajikan berbagai makanan tradisional untuk berbuka, mulai dari gado-gado, nasi goreng hingga soto,” ujar Reca.

El-Royale-Kartika-Wijaya-5.jpg

Ada diskon menarik untuk bisa berbuka puasa ditempat ini. “Pesan 10 pax gratis 1 pax,” ujar Reca.

Antusiasme konsumen untuk mengikuti berbuka bareng ini sangat besar, terbukti setiap hari selalu dipenuhi pelanggan.

Sementara itu okupansi kamar hotel selama Ramadhan juga cukup tinggi berkisar 30 persen. Menyambut bulan Ramadhan EL Hotel Kartika Wijaya Batu memberikan diskon khusus sebesar 50 persen.Edisi-Minggu-19-Mei-2019-D.jpgKesempatan ini digunakan banyak organisasi maupun perusahaan untuk menggelar meeting selama bulan Ramadhan.

Karena itu, ayo dicoba merasakan sensasi berbuka puasa di pinggir kolam renang, kalau anda sedang berada di Kota Batu sebaiknya datang ke El Hotel Kartika Wijaya Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES