Gaya Hidup

Belanja Makin Seru, Dua Tenant Baru Hadir di PCC Ponorogo

Belanja Makin Seru, Dua Tenant Baru Hadir di PCC Ponorogo Eric Pramono hadir saat launching dua tenant baru di PCC Ponorogo. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 18 Mei 2019 - 19:33

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kini makin banyak pilihan belanja di Ponorogo City Center (PCC). Dua tenant baru hadir di mal terbesar di Ponorogo itu. Kehadiran tenant fashion dan aksesoris tersebut diharapkan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Karena gaya hidup modern membuat mall tetap menjadi tempat untuk berbelanja yang utama," ujar Eric Pramono manajer PCC saat launching tenant baru, Sabtu (18/5/2019).

Menurut dia, meskipun sekarang belanja online menjamur bukan berarti belanja di mal ditinggalkan. Masih banyak orang yang memilih belanja di mal karena bisa mengetahui langsung kualitas barang yang diinginkan.

Ponorogo-City-Center-2.jpg

Karena itu berjualan di mal tetap menjadi pilihan bisnis menarik. Apalagi daya beli masyarakat Ponorogo cukup baik. Mereka tidak usah jauh-jauh keluar kota untuk sekadar belanja. Ke depan akan hadir tenant-tenant baru lagi di PCC  yang menyediakan barang-barang berkualitas.

"Sudah tentu barang-barang yang dijual di mal lebih berkelas dibanding dengan barang yang ditawarkan di online," tambah Eric Pramono.

Bagi kaum hawa di Ponorogo yang ingin menambah koleksi busana muslimnya kini ada tenang baru di PCC yakni Keizha & Soleha. Serta satu lagi tenant yang menyediakan aneka aksesoris berlabel Yayang. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration