Indonesia Positif

Kodim 0824 Jember Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim

Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:50 | 60.92k
Buka Bersama Prajurit Kodim 0824/jember Bersama 100 anak Yatim. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Buka Bersama Prajurit Kodim 0824/jember Bersama 100 anak Yatim. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERKodim 0824 Jember menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim, sekaligus pembagian santunan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri Jember.

Kegiatan yang merupakan rangkaian Semarak Ramadhan 100 Anak Yatim dan Prajurit Kodim 0824 Jemberdigelar di Aula Kodim 0824 Jember, Jumat (17/5/2019).

Hadir diantaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar beserta istri Nita Arif Munawar, dan para Komandan Koramil beserta anggota jajaran. Santunan kepada 100 anak yatim diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar didampingi Nita Arif Munawar bersama Perwira Seksi Personelaia (Pasi Pers ) Kodim 0824 Jember Kapten Inf Ismianto.

Buka-Bersama-Prajurit-Kodim2.jpg

Dalam sambutannya, Letkol Inf Arif Munawar mengajak seluruh anggotanya tidak hanya meningkatkan amal kebajikan di Bulan Suci Ramadhan ini saja.Tetapi  membiasakan kegiatan-kegiatan ibadah seperti ini hingga usai Ramadhan nanti dan seterusnya. "Sebagai landasan moral kita, sebagai tabungan kita apabila ingin selamat dalam kehidupan di dunia dan akhirat nanti," kata Arif.

"Demikian halnya kepada Ustaz Khotib, S.Pdi Ketua Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jember saya mohon untuk membantu doa agar saya dan anggota Kodim 0824 Jember seluruhnya senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan kekuatan dalam mengemban tugas, serta diberikan keterbukaan pintu rejeki oleh Allah SWT," sambungnya.

Buka-Bersama-Prajurit-Kodim3.jpg

Sementara itu Ustaz Khotib dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824 Jember yang menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim asuhannya. 

"Semoga acara yang sudah kita lakukan yang kedua kalinya di Kodim 0824 Jember ini mendapatkan barokah dari Allah SWT," ujarnya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk meyemarakkan Ramadhan 1440 H. "Di sini kami mengajak anggota untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan serta di waktu-waktu mendatang, guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaatan kita, sebagai landasan moril dalam mejalani kehidupan serta melaksanakan tugas sebagai Prajurit Komando Kewilayahan," imbuhya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES