Indonesia Positif

Kepala Staf Kodim 0824 Jember Hadiri Bukber GP Ansor Kabupaten Jember

Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:30 | 71.54k
Pelaksanaan Buka Puasa Bersama di Sekretariat GP Ansor. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Buka Puasa Bersama di Sekretariat GP Ansor. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Gerakan Pemuda (GP) Ansor melaksanakan acara Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember. Acara yang bertajuk "Merajut  Kebersamaan dalam Kebhinnekaan Merangkai Cinta Kasih dalam Persatuan dan Kesatuan di Bulan yang Suci Penuh Rahmat dan Ampunan" tersebut digelar di Jalan Danau Toba No 1 Jember, Jum’at (17/5/2019). 

Sejumlah tamu hadir dalam kegiatan tersebut. Di antaranya perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jember Muslimin, Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak, Kapolsek Sumbersari Kompol Faruq, dan Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi.

Kodim-Buka-Puasa-Bersama2.jpg

Termasuk Ketua GP Ansor Kabupaten Jember Ayub Junaidi bersama Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember KH Abdullah Syamsul Arifin. Kegiatan tersebut juga dihadiri sekitar 100 anggota GP Ansor Kabupaten Jember.

"Terkait dengan acara yang dilaksanakan oleh GP Ansor di bawah kepemimpinan mas Ayub Junaidi ini saya sangat  mengapresiasi, di tengah suasana politik pasca-Pemilu 2019 mengadakan acara buka bersama mengambil tema yang bagus sekali," kata Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak mengomentari kegiatan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES