Wisata

Pekan Islami PT ACA Berbagi Bersama Puluhan Ribu Anak Yatim di 470 Tempat

Sabtu, 18 Mei 2019 - 14:15 | 56.25k
Replika Masjid karya kreator PT Anugerah Citra Abadi (FOTO: Istimewa)
Replika Masjid karya kreator PT Anugerah Citra Abadi (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen PT Anugerah Citra Abadi (ACA) tahun 2019 ini memasuki tahun ke-13 menyelenggarakan Pekan Islami PT ACA. Acara ini merupakan kegiatan berkeliling Malang Raya untuk berbagi bersama puluhan ribu anak yatim piatu dan kaum duafa. Pelaksanaannya selama dua minggu hingga Hari Lebaran Idul Fitri 2019 nanti.

Seperti Pekan Islami PT ACA tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ACA juga membangun replika masjid di depan kantornya, Jl Jakgung Suprapto Kota Malang, Jatim. Tema masjidnya selama 13 tahun selalu berganti. Kebetulan tahun ini tema masjid ditentukan oleh Tim Kreator PT Anugerah Citra Abadi sendiri. 

Tahun-tahun sebelumnya temanya selalu mengadopsi masjid-masjid dari negara manca seperti dari Turki, Balkan, dan sebagainya. 

Salah seorang panitia Pekan Islami PT ACA kepada TIMES Indonesia memastikan bahwa Pekan Islami tahun ini juga akan dilakukan dengan sambang ke Pondok Pesantren. "Kepingin bersama dengan anak-anak dan pengasuh pondok yang memang patut untuk diperhatikan," katanya. Edisi-Minggu-19-Mei-2019-C.jpgBahkan mulai Senin (20/5/2019), Bambang Yudho, direktur utama PT ACA, bersama timnya juga akan mulai berkeliling ke 470 desa/kelurahan. Baik di kota maupun Kabupaten Malang. 

 "Di sana kami akan berbagi bersama anak yatim piatu. Jangan melihat dari sisi nominal dan semacamnya, Namun lihat niat tulus kami yang selalu ingin dekat dengan merekalah yang paling utama," ujar Bambang. 

Scedule dua minggu memang cukup padat yang akan dilakukan Tim Pekan Islami ACA untuk mengunjungi desa-desa itu. "Karena itu dalam sehari, mulai pagi, kami akan berkeliling di empat sampai lima titik sampai tuntas pada hari H Idhul Fitri 1440 H," tandasnya. 

Menginjak tahun ke-13 pada tahun 2019 ini, manajemen PT Anugerah Citra Abadi akan menggelar Pekan Islami PT ACA berkeliling, berbagi bersama puluhan ribu anak yatim piatu dan kaum duafa selama dua minggu hingga Hari Lebaran Idul Fitri 1440 H. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES