Indonesia Positif

Berburu Berkah Bulan Ramadhan, BDFH Unisma Malang Tebar Kabikan di Jalanan

Sabtu, 18 Mei 2019 - 11:45 | 74.95k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Badan Debat Fakultas Hukum Unisma Malang (BDFH) melaksanakan salah satu program kerjanya di bulan puasa yaitu berbagi takjil gratis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pom Bensin Landungsari, Kamis (16/5/2019).

Dana untuk pelaksanaan kegiatan tersebut diperoleh dengan cara sumbangan dari para pengurus BDFH Unisma para Mahasiswa/i serta dosen Fakultas Hukum Unisma.

Bulan-Ramadhan-BDFH-Unisma-Malang2.jpg

Dr. Ahmad Siboy., S.H., M.H selaku Wakil dekan 3 Fakultas Hukum Unisma sekaligus Pembina BDFH Unisma mengaku bangga dan senang mahasiswa dapat menebar kebaikan dalam bulan Ramadhan.

"Hal itu juga cukup bagus karena mendorong seseorang untuk bersedekah," kata Ahmad.

Bulan-Ramadhan-BDFH-Unisma-Malang3.jpg

Ahmad menambahkan sebagai organisasi, kegiatan tersebut sangat bagus dilakukan karena menunjukkan keberadaan BDFH tidak hanya fokus pada organisasi debatnya tapi juga kondisi di luar dan aktif di dunia nyata.

"Namun yang paling penting adalah budaya mahasiswa untuk berbagi takjil menunjukkan kepedulian dan memisahkan ruang bahwa selama ini mahasiwa yang berada di lingkungan gedung kampus Unisma Malang yang mewah, namun dengan kegiatan ini mahasiswa juga bisa berbaur dengan warga," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES