Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Bantu Pengecoran Jalan, Bukti Kekompakan Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo dengan Warga

Sabtu, 18 Mei 2019 - 10:20 | 57.14k
Karya bakti Babinsa Desa Donomuyo bersama Warga Sukseskan Pengecoran Jalan Desa Donomulyo. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Karya bakti Babinsa Desa Donomuyo bersama Warga Sukseskan Pengecoran Jalan Desa Donomulyo. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, MALANG – Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo Desa Donomulyo Sertu Imam Ropingi bersama warga menggelar kerja bakti pengecoran jalan di Dusun Mulyosari RT.15/ Rw.03 Desa Donomulyo Kec. Donomulyo Kab. Malang, Jumat-Sabtu (17-18/05/19).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Sertu Imam Babinsa dari Koramil 0818/11 Donomulyo yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya yang dilakukan Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Koramil-Bantu-Pengecoran-Jalan2.jpg

Dengan Semangat babinsa dan warga memperlancar akses jalan di Desa guna pertumbuhan ekonomi Desa. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju Dusun Mulyosari Desa Donomulyo.

Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo Desa Donomulyo Sertu Imam mengatakan warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini."IInilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” ungkapnya.

Kepala Desa Donomulyo yang diwakili Kasun Mursid mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo yang telah menyumbangkan tenaganya dalam pelaksanaan pengecoran jalan. ”Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES