Indonesia Positif

Komandan Koramil Wuluhan Kodim 0824 Jember Safari Ramadhan Bersama Muspika

Sabtu, 18 Mei 2019 - 07:04 | 54.78k
Safari Ramadhan Muspika Wuluhan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Safari Ramadhan Muspika Wuluhan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bulan Ramadhan 1440 H ini tampak dimanfaatkan aparat kewilayahan dengan melaksanakan Safari Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Kodim 0824 Jember yang melaksanakan kegiatan tersebut bersama jajaran Muspika lainnya.

Safari Ramadan dilakukan di Masjid Al Qomar Dusun Purwojati, Kecamatan Wuluhan, Jember pada Rabu (15/5/2019) malam dilanjutkan sholat taraweh berjamaah dengan 100 orang masyarakat.

Ikut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut di antaranya Camat Wuluhan Akbar Winasis, Kapolsek Wuluhan AKP M. Zainuri, dan Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Munawir.

Kodim-Safari-Ramadhan-Muspika-Wuluhan2.jpg

Usai kegiatan tersebut Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa kesempatan Bulan Ramadhan ini Muspika memang telah merencanakan untuk melakukan Safari Ramadhan. "Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara aparat Kodim 0824 Jember dan masyarakat, serta memantapkan kembali rasa persatuan dan kesatuan masyarakat pasca Pemilu 2019," imbuhnya. 

Kodim-Safari-Ramadhan-Muspika-Wuluhan3.jpg

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan tersebut, disamping dalam meningkatkan amal ibadah kita, juga sebagai media komunikasi sosial sebagai bagian dari Pembinaan Teritorial, dengan demikian timbul komunikasi dua arah antara aparat kewilayahan dengan masyarakat diwilayah tanggung jawabnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES