Kuliner

BreadTalk Kembali Buka Outlet ke-9 di Denpasar

Sabtu, 18 Mei 2019 - 05:04 | 278.67k
BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 di Denpasar dengan berbagai promo menarik. (foto: Istimewa)
BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 di Denpasar dengan berbagai promo menarik. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARBoutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya.

Saat ini BreadTalk Indonesia memiliki lebih dari 190 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Seiring berjalannya waktu, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer.

BreadTalk-Indonesia-b.jpg

Melihat tingginya permintaan customer di Bali akan roti yang fresh dan lembut. BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 yang terletak di utara Bali, tepatnya di SE Supermarket Tohpati - Jalan WR Supratman No. 309 pada Jumat (17/05/2019), dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm.

"Dengan hadirnya outlet ke-9 di Bali ini, kami berharap produk BreadTalk yang fresh menjadi lebih mudah dijangkau oleh seluruh customer," kata Tessa Adriani Brand Manager BreadTalk Indonesia

Opening promo

Untuk menyambut outlet ke-9 di Bali, BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap customer. Untuk pembelanjaan minimal Rp 50.000,- customer akan mendapatkan satu roti Flosss secara free. Promo ini berlaku selama 1 bulan terhitung mulai dari tanggal 17 Mei 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery.  

Signature Product

Fire Floss. Produk unggulan BreadTalk yang satu ini selalu dicari dan digemari masyarakat diseluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special mayonaise dan taburan abon ayam lezat.

Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C's Flosss dengan cita rasa asin yang gurih. 

Red Velvet. Dengan bahan dasar sponge cake lembut ala BreadTalk yang menjadikan cake berwarna merah pekat ini favorite dikalangannya. Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk.

BreadTalk-Indonesia-c.jpg

Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cake jenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun saat bersantai. Penampilannya yang berwarna merah pekat membuat cake ini seringkali dijadikan icon saat hari special.

Breadtalk Delivery. Hadir juga layanan BreadTalk Delivery dimana Anda dapat langsung memesan roti, cookies dan cakes favorit Anda, baik untuk dinikmati sendiri atau mengirimkannya ke kerabat atau sanak saudara di kota manapun BreadTalk berada. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan langsung menghubungi BreadTalk call center delivery kami di nomor 1-500-377 atau bisa juga dengan mengunjungi website delivery kami di  www.btdelivery.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES