Peristiwa - Daerah

Lebaran 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Siagakan Posko Khusus Truk

Lebaran 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Siagakan Posko Khusus Truk (Kiri - kanan) Atsushi Kurita, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyerahkan satu unit truk Mitsubishi Fuso kepada Muhammad Basair. (foto: Istimewa)
Jum'at, 17 Mei 2019 - 21:30

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, di Bulan Suci Ramadhan berbagi berkah dengan mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan juga menyiagakan program layanan purna jual bertajuk “Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso” selama periode Lebaran 2019 yang dimulai dari 25 Mei hingga 15 Juni 2019.

Perputaran distribusi barang selama Ramadhan dan Lebaran yang begitu tinggi menuntut kendaraan niaga yang dapat diandalkan. Kendaraan niaga sebagai moda transportasi harus memastikan pendistribusian dilakukan tepat waktu, sehingga kendaraan tidak boleh dalam keadaan down time. Untuk itu KTB menyiagakan layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan service dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik.

FUSO Truck Center 24 Jam bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 Kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, Cikokol.

FUSO Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu: Simpang Jomin, Cikampek; Exit Tol Palikanci, Cirebon; SPBU Rembang; Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo; SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

FUSO Dealer Jaga: dimana tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Adapun fasilitas yang disediakan di posko akan serupa dengan yang tersedia di Dealer dan Truck Center, sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan di dalam posko.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1.000.000,-, serta voucher GO-PAY dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kesempatan yang sama, KTB melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kemanusiaan mendonasikan satu unit truk FUSO kepada yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Truk ini nantinya akan digunakan sebagai truk operasional ACT dalam kegiatannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kerjasama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014, dimana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. "Dengan bantuan ini KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat dihantarkan oleh Mitsubishi Fuso," kata Atsushi Kurita, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.(*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration