Peristiwa Daerah

Presiden RI Jokowi Jadi Rebutan Selfi di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali 

Jumat, 17 Mei 2019 - 20:57 | 57.37k
Presiden Jokowi saat menjadi rebutan selfi di Mall Beachwalk Shopping Center yang berlokasi di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).
Presiden Jokowi saat menjadi rebutan selfi di Mall Beachwalk Shopping Center yang berlokasi di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, KUTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Mall Beachwalk Shopping Center yang berlokasi di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019) malam.

Kedatangan Jokowi, membuat para pengunjung bersuka ria dan ada juga yang meloncat-loncat sampai berkata,"Yes dapat Selfi," kata salah satu pengunjung.

Saat mengunjungi Mall Beachwalk Shopping Center yang berdekatan dengan Pantai Kuta Bali ini. Jokowi melayani para pengunjung yang ingin selfi. Selain itu, teriakan "Jokowi.. Jokowi" pun ramai di dalam mall. 

Presiden Jokowi pun, juga sempat duduk di bangku sejenak menikmati alunan musik yang dibawakan para musisi yang bernyanyi di dalam mal. Kemudian, kembali melangkah untuk menyapa para pengunjung yang memanggil-manggil, "Bapak Jokowi". 

Selanjutnya, Presiden Jokowi kembali berjalan mengelilingi mal dan melayani para pengunjung yang meminta selfi dan kemudian kembali pergi untuk menuju mobilnya. 

Perlu diketahui, kedatangan Jokowi di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali ini adalah rangkaian kegiatan saat melakukan peninjauan ke Kampung Bola International di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, (17/5/2019) tadi sore. Kemudian, esok paginya Sabtu (18/5/2019) Presiden RI Jokowi kembali akan mengunjungi Pasar Badung yang ada di Kota Denpasar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES