Peristiwa Daerah

Ketua FKUB Kabupaten Malang Tolak People Power

Jumat, 17 Mei 2019 - 20:09 | 90.36k
Ketua FKUB Kabupaten Malang, KH Romadhon Khotib (Foto : Istimewa)
Ketua FKUB Kabupaten Malang, KH Romadhon Khotib (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wacana aksi people power yang dihembuskan berbagai pihak menyikapi ketidakpuasan terkait hasil Pemilu 2019 ditolak oleh Ketua FKUB Kabupaten Malang, KH Romadhon Khotib.

Penolakan itu disampaikan KH Romadhon Khotib yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadien, Turen, Kabupaten Malang ini melalui rekaman video berdurasi 1.07 menit yang diterima TIMES Indonesia.

"Saya menentang dan menolak gerakan people power yang mengatasnamakan kedaulatan rakyat yang menentang pemerintahan yang sah," ujar KH Romadhon Khotib

Selanjutnya, dia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah. Termasuk tidak merusak suasana pada bulan suci Ramadhan kali ini dengan aksi yang dapat meresahkan masyarakat.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi, menolak ajakan untuk turun ke jalan, dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum," tegasnya

Karena hal itu kata dia, akan merugikan masyarakat luas. Selain itu, dia berpesan kepada seluruh pihak untuk menghormati proses maupun tahapan Pemilu 2019. "Siapapun yang terpilih nanti, itulah yang terbaik untuk negeri tercinta ini," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua FKUB Kabupaten Malang, KH Romadhon Khotib menyatakan Pemilu 2019 sudah berjalan dan tidak putus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi aksi people power(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES