Peristiwa Daerah

Hotel Prima In Yogyakarta Ajak Mitra Buka Puasa Bersama

Jumat, 17 Mei 2019 - 19:40 | 48.20k
Manajemen dan pegawai Hotel Prima In Yogyakarta foto bersama pada acara buka bersama dengan mitra dan relasi. (FOTO: Ahmad Tulung/TIMES Indonesia)
Manajemen dan pegawai Hotel Prima In Yogyakarta foto bersama pada acara buka bersama dengan mitra dan relasi. (FOTO: Ahmad Tulung/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – General Manager Hotel Prima In Yogyakarta, Sulistiono menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para mitra bisnis pemerintahan, corporate, online travel agen di Yogyakarta.

Ucapan terimakasih itu disampaikan karena telah mempercayakan dan menggunakan Hotel Prima In Yogyakarta dalam menyelenggarakan event pertemuan, training dan berbagai kegiatan lainnya.

”Semoga jalinan kerjasama ini tetap terjaga sehingga kami bisa sama-sama untuk terus bekerjasama melayani produktifitas bapak/ibu di Hotel ini,” kata Sulistiono dalam acara buka puasa bersama di Hotel Prima In Yogyakarta, Kamis (16/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Sulistiono mengenalkan jajaran dan stafnya yang turut membantu kelancaran aktifitasnya di Hotel Prima In Yogyakarta. Yakni, Mira Dhamyanti sebagai Sekretaris, Lintang Rahmadhani sebagai Chief Accounting, Ridwan Sulaeman sebagai FB Coordinator, dan Sulistya sebagai Chef Departy.

Kemudian, Agus Supriyanto Asst (Executive House Keeping) Antonia Cynthia Maharani (Assiten Front Officee Manager) Andi Nilasari (Assisten Sales Manager) Hastari Putri (Sales Executive) Edi Mahmud (Sales Executive) dan Asep (Human Resourch Management)

Sulistiono menambahkan, Hotel Prima In Yogyakarta memiliki berbagai fasilitas dan pendukung untuk kegiatan pertemuan dan meeting antara lain jumlah kamar seluruhnya 77 kamar.

Yakni, terdiri dari 55 kamar superior twin, 13 kamar superior king. 2 cabanas, 3 kamar Deluxe twin, 2 kamar Deluxe king dan 2 kamar Executive.

"Kami terus berupaya dan berbenah agar kerjasama ini terus terjaga dan di tingkatkan lebih baik lagi kedepannya," terang General Manager Hotel Prima In Yogyakarta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES