Peristiwa - Daerah

Kadek Diana dan Dewa Nyoman Rai Sepakat untuk Berdamai

Kadek Diana dan Dewa Nyoman Rai Sepakat untuk Berdamai I Kadek Diana dan Dewa Nyoman Rai, saat berdamai setelah dilakukan mediasi oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Jumat (7/5/2019). (FOTO IST/TIMES Indonesia)
Jum'at, 17 Mei 2019 - 17:57

TIMESINDONESIA, DENPASARI Kadek Diana anggota Komisi lll DPRD dan Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi l DPRD Bali, akhirnya sepakat untuk berdamai setelah dilakukan mediasi oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Mediasi kedua kader PDIP tersebut, dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Denpasar, Bali, Jumat (17/5/2019).

"Jadi keduanya Kadek Diana dan Dewa Rai sudah saya panggil untuk menandatangani pernyataan berkelakuan baik. Artinya, dia harus berkelakuan baik ini, yang kemarin kan tidak baik dan itu tidak boleh terulang lagi," kata Wayan Koster, Ketua DPD PDI P Bali, Jumat (7/5/2019).

Selain itu, ancamannya bagi anggota legislatif akan di-PAW atau pergantian antar waktu jika tak mengikuti arahan. Koster juga meminta keduanya untuk mencabut laporan di kepolisian. 

"Dia harus taat kalau tidak di-PAW. Mau gak di-PAW pada takut semua. Jadi satu saya minta cabut laporan dan sudah mencabut laporan. Dewa Rai juga hari ini mencabut laporan," jelas Koster.

Selain itu, Koster berharap tak ada lagi ribut-ribut antara Kadek Diana dan Dewa Nyoman Rai. Jika memang terjadi sebaiknya diselesaikan secara internal. "Upaya kalau ada hal-hal yang berbeda bicarakan secara internal tidak umbar pamer ke publik. Malu jadi anggota terhormat kok gak terhormat. Jadi saya minta itu agar tidak diulangi lagi dan harus taat. Kalau terjadi lagi akan langsung di-PAW," tegas Koster.(*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration