Peristiwa Daerah

Bubarkan Balapan Liar, Polres Pamekasan Amankan 10 Sepeda Motor

Jumat, 17 Mei 2019 - 17:00 | 29.28k
KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan saat di wawancarai Wartawan Times Indonesia.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan saat di wawancarai Wartawan Times Indonesia.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan berhasil membubarkan balapan liar dan mengamankan sepuluh kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Kabupaten Pamekasan, Madura, JawaTimur, Jumat (17/5/2019).

Balapan liar dibubarkan berkat atas laporan masyarakat setempat yang dinilai mengganggu ketertiban masyarakat pada malam Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Polres Pamekasan menerjunkan 30 personel.

KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan, menyampaikan penertiban balapan liar ini dilakukan atas perintah Kapolres Pamekasan. Ia mengatakan semenjak bulan Ramadhan ini banyak balapan liar yang mengganggu ketentraman masyarakat.

"Atas perintah Kapolres kami langsung sigap melakukan pembubaran dan mengamankan kendaraan sepeda motornya," ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa patroli dilakukan di tempat yang memang sering digunakan tempat balapan liar seperti di Jalan Kabupaten dan di depan Pasar Sore Kabupaten Pamekasan.

Pihak Polres Pamekasan berharap kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk tidak membiarkan anaknya melakukan balapan liar pada malam hari. "Saya imbau bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan jangan biarkan anaknya melakukan balapan liar, karena kita tau resikonya bisa merenggut nyawa. Sayangi nyawa anak kita, masa depan masih cerah," ucapnya. ​​​​​​​(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES