Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

ASH Ucapkan Selamat Atas Diraihnya Opini WTP oleh Pemkab Bondowoso

Jumat, 17 Mei 2019 - 17:34 | 46.17k
Foto unggahan di Instagram Amin Said Husni (FOTO: Istimewa)
Foto unggahan di Instagram Amin Said Husni (FOTO: Istimewa)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Melalui akun Instagramnya, mantan Bupati Bondowoso dua periode, Amin Said Husni (ASH) mengucapkan selamat atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemkab Bondowoso di bawah pimpinan KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat.

Opini WTP itu diperoleh karena laporan keuangan, dan penggunaan anggaran di Kabupaten Bondowoso dinilai transparan, akurat, jelas, dan tepat, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Penghargaan opini WTP ketujuh kalinya ini diterima langsung oleh Bupati Bondowoso Drs KH Salwa di kantor BPK RI perwakilan Jawa Timur, Sidoarjo, Jumat (17/5/2019).

Melalui akun pribadinya @aminshusni, penggagas Bondowoso Republik Kopi (BRK), memulai tulisannya: “Bondowoso WTP lagi”.

Selamat atas diperolehnya Opini WTP yg ke-7 kalinya atas hasil audit Laporan Keuangan Pemkab Bondowoso TA 2018 oleh BPK-RI,” tulis pria yang juga akrab disapa Mas Amin tersebut.

Dia kembali melanjutkan, “Semoga good governance yg sudah terbangun dgn baik selama ini dapat terus ditingkatkan lagi di masa mendatang.”

Hasil Opini WTP kali ini diserahkan langsung kepada Bupati Salwa Arifin dan Ketua DPRD Bondowoso Tohari dengan didampingi oleh PJ. Sekda Agung Tri Handono, dan Kepala Inspektorat Wahyudi Triatmadji, di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES