Politik

Ferdinand Hutahaean: AHY Hadir Ke Bogor, Bukan Untuk Agenda Bagi-bagi Kekuasaan 

Jumat, 17 Mei 2019 - 16:04 | 63.04k
Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menegaskan, bahwa pertemuan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan para polisi muda di Bogor. Bukan dalam agenda bagi-bagi jabatan.

Menurutnya, pertemuan tersebut sebagai bentuk langkah politik partai demokrat yang selalu mengedepankan perdamaian, serta konstitusional. 

Dia mengatakan, bahwa AHY merupakan refresentasi Demokrat untuk pertemuan lintas warna politik. Bukan untuk membahas pembagian kekuasaan diantara mereka.

"Pertemuan itu adalah pertemuan lintas warna politik, bukan pertemuan untuk bagi bagi kekuasaan," kata Ferdinand di Jakarta, Jum'at (17/5/2019).

Dia menyesalkan, kenapa pertemuan yang baik tersebut tiba-tiba menjadi viral dimedia sosial dengan membully AHY. 

Menurut Ferdinand, tidak ada penghianatan dalam pertemuan tersebut, yang jelas AHY hadir malah menjawab perbegai pertanyaan bahwa Partai Demokrat selama ini selalu berpolitik dengan mengedepankan aspek hukum. 

"Maka itulah tak seharusnya pertemuan yang baik tersebut menjadi masalah, apalagi harus membully AHY karena hadir di sana. Pertemuan kebangsaan itu baik, nistnya baik, tujuannya baik, maka tak patut AHY dan pertemuan itu di bully dan dianggap sebagai penghianatan," tandas Ferdinand Hutahaean, Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES