Ketahanan Informasi

LSI Jawa Timur Gaungkan Pentingnya Profesionalisme dalam Bekerja

LSI Jawa Timur Gaungkan Pentingnya Profesionalisme dalam Bekerja Tampak antusias keluarga besar Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Jawa Timur dalam suasana buka bersama di Joglo Wina Tulungagung. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 17 Mei 2019 - 11:08

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNG – Keluarga besar Lingkaran Survei Indonesia (LSI) wilayah Jawa Timur mengadakan buka bersama di Waroeng Jadul Winna Joglo, Ngujang, Tulungagung, Kamis (16/5/2019).

Imam Fauzi selaku koordinator LSI wilayah Jawa Timur dan Bali mengatakan, buka bersama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. "Seperti biasanya dan sudah menjadi agenda rutin, kita mengadakan buka bersama di bulan Ramadhan," katanya.

santunan.jpg

Kegiatan buka bersama menurut Fauzi, merupakan wadah untuk menjalin silaturrahmi juga untuk memberikan semangat kepada LSI wilayah Jawa Timur. "Alhamdulillah, lembaga kita ini (LSI. Red) masih menjadi lembaga survei yang relevan di kalangan masyarakat, khususnya Jawa Timur," ujarnya.

Fauzi juga menegaskan kepada keluarga besar LSI wilayah Jawa Timur agar tetap eksis dan menjaga profesionalismenya dalam bekerja. "InsyaAllah kita akan bertemu lagi di tahun 2020 untuk melakukan survei pemilihan Bupati," imbuhnya.

LSI-Jawa-Timur.jpg

Usai buka bersama Fauzi membagikan parsel lebaran sebagai tanda terimakasih kepada keluarga besar LSI wilayah Jawa Timur. "Jangan dilihat dari wadah dan isinya, tapi lihatlah niatnya," katanya sembari memberikan satu persatu parsel tersebut kepada 13 keluarga LSI yang hadir.

Buka bersama merupakan kegiatan yang baik dan positif. Harapannya, kegiatan semacam ini bisa selalu dilaksanakan setiap tahunnya agar kekeluargaan semakin kuat dan terajaga. Agenda ini juga dapat membuat setiap individu merasa nyaman dengan individu lainnya, sehingga dalam bekerja bisa saling melengkapi satu sama lain dengan karakter yang masing-masing mereka miliki. (*)

Jurnalis : Imam Fauzi Surahmat
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration